Wajah Pelaku Pencurian di Sungai Ipuh Terekam CCTV

Wajah Pelaku Pencurian di Sungai Ipuh Terekam CCTV

Wajah Pelaku Pencurian di Sungai Ipuh Terekam CCTV-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Aksi nekat pelaku dugaan pencurian di Desa Sungai Ipuh Kecamatan Selagan Raya Mukomuko, terekam jelas camera pengintai, sesuai dengan rekaman CCTV yang terpasang di warung milik korban, pelaku yang beraksi terlihat hanya satu orang.

Peristiwa pencurian ini terjadi pada Rabu malam,(22/3) sekira pukul 22.32 WIB tempo hari. Korban dalam kejadian itu yakni Sosianto warga Desa Sungai Ipuh Kecamatan Selagan Raya. Akibat kejadian tersebut korban harus menelan kerugian lebih kurang sekitar Rp 12 Jutaan. 

Dalam aksinya, pelaku berhasil membobol warung milik korban, dan pelaku berhasil menggondol uang tunai lebih kurang sebesar Rp 6 Juta, kemudian andphone 3 Unit, dan rokok berbagai jenis dan merek.   

BACA JUGA:Kapolsek Lubuk Pinang Dengar Curahan Hati Warga, Mereka Terganggu Karena Ini!

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Biayai BPJS Ketenagakerjaan Ribuan Non ASN dan Nelayan, Ini Manfaatnya

"Pada saat kejadian, rumah dan warung milik korban tidak dalam keadaan kosong. Korban berada di rumah saat itu baru saja tertidur setelah pulang dari shalat tarawih," kata adik korban, Ansoriyadi Jumat, 24 Maret 2023.

"Kasus dugaan pencurian ini, sudah kita laporkan ke Polsek Teras Terunjam. Kita berharap pelaku dalam kasus pencurian ini bisa segera terungkap. Dan pelaku harus bisa bertanggungjawab," tambah Ansori. 

BACA JUGA:Ternyata Orang Indonesia Lebih Sering Menggunakan Ponsel untuk Belanja

Berdasarkan rekaman CCTV. Sejauh ini sudah ada orang yang mencurigakan. Namun, pihaknya dari keluarga sudah menyerahkan kasus ini ke Polsek Teras Terunjam. Dengan harapan pelaku dalam kasus ini bisa terungkap.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: