Giat Patroli Polsek Lubuk Pinang Sekali Mendayung 2 Pulau Terlampaui

Giat Patroli Polsek Lubuk Pinang Sekali Mendayung 2 Pulau Terlampaui

Giat Patroli Polsek Lubuk Pinang Sekali Mendayung 2 Pulau Terlampaui--

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM – Wilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) Lubuk Pinang, selama bulan Ramadhan 1444 H, Melaksanakan Kegiatan Patroli rutin saat jam sahur.

Kegiatan ini selain untuk memastikan keamanan wilayah hukumnya, Sekaligus juga untuk membangunkan warga saat makan sahur.

BACA JUGA:Waktu Sholat Kabupaten Mukomuko Beserta Niat dan Bacaannya, Hari Ini Jumat, 24 Maret 2023

Sehingga kegiatan Polsek Lubuk Pinang terbilang sekali mendayung dua pulau terlampaui

Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto,SE, mengatakan personil Polsek Lubuk Pinang melaksanakan kegiatan patroli dimulai sejak pukul 03.00 WIB.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, memastikan bahwa wilayah Kecamatan Lubuk Pinang tetap aman dari segala hal yang tidak di inginkan.

Kemudian karena dalam suasana Ramadhan, maka patroli ini berbeda dari hari biasa.

BACA JUGA:Jelang Mudik, Lubang Jalan Nasional Mengundang Perhatian

Dimana pada kagiatan patroli kali ini, para personil Polsek Lubuk Pinang membangunkan warga menggunakan pengeras suara, untuk membangunkan warga agar tidak kesiangan makan sahur.

“Kita melaksanakan kegiatan patroli sembari membangunkan masyarakat untuk bersiap melaksanakan sahur puasa,” ujar Kapolsek.

Adapun rute kegiatan patroli serta membangunkan warga melaksanakan sahur pada hari pertama dibulan suci Ramadhan, meliputi beberapa desa di Kecamatan Lubuk Pinang.

Antaranya, Desa Lubuk Pinang, Desa Arah Tiga serta Desa Lubuk Gedang dan Desa Tanjung Alai.

Kapolsek berharap, kegiatan yang mereka laksanakan dapat membantu masyarakat, khususnya warga muslim yang akan melaksanakan sahur.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, khususnya bagi masyarakat muslim. Rute kegiatan akan kita perluas pada hari-hari berikutnya,” tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: