Jelang Mudik, Lubang Jalan Nasional Mengundang Perhatian

Jelang Mudik, Lubang Jalan Nasional Mengundang Perhatian

Jelang Mudik, Lubang Jalan Nasional Mengundang Perhatian-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Jelang memasuki suasana mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023. Jalan Nasional ruas Bengkulu Utara – Mukomuko, Bengkulu masih dihiasi lubang. Kondisi ini mengundang perhatian, dan dinilai dapat menyebabkan timbulnya kecelakaan lalu lintas. 

Terpantau baru-baru ini, salah satu lubang di ruas Jalan Nasional Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko. Untuk menghindari kecelakaan, lubang pada ruas jalan diberi tanda, dengan menancapkan pelepah kelapa sawit. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Awasi Peredaran Produk Expired

BACA JUGA:Biaya Parkir Hingga Rp 10 Ribu, Direktur RSUD Diminta Pembenahan

Menurut Koordinator Forum Rumah Aspirasi Mukomuko, Musfar Rusli, kondisi seperti ini mesti segera mendapat perhatian dari pemerintah, dalam hal ini dinas instansi terkait. Lebih lagi dalam menyambut suasana mudik lebaran, diyakini intensitas jumlah kendaraan bakal meningkat. 

‘’Meminimalisir angka kecelakaan pada suasana mudik lebaran, ada baiknya pemerintah cermat dalam menyikapi kondisi ruas jalan. Setidaknya, lubang jalan yang rawan menyebabkan kecelakaan dapat segera diperbaiki. Untuk ruas Jalan Nasional Bengkulu Utara hingga ke Mukomuko, cukup banyak ditemukan lubang, dan rawan menyebabkan timbulnya kecelakaan,’’ demikian Musfar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: