Di RT Ini, 2 Gedung Posyandu Desa Tirta Makmur Segera Ditingkatkan

Di RT Ini, 2 Gedung Posyandu Desa Tirta Makmur Segera Ditingkatkan

2 Gedung Posyandu Desa Tirta Makmur Segera Ditingkatkan-Istimewa-radarmukomuko.com

AIR MANJUTO, RADARMUKOMUKO.COM – Pembagunan 2 gedung Posyandu di dua lokasi Rukun tetangga (RT) desa Tirta Makmur, Kecamatan Air Manjunto segerah di tingkatkan.

Pelaksanaan pembangunan  fisik berdasarkan hasil Musyawarah Pemerintah  Desa Tirta Makmur, Kecamatan Air Manjuto,  yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I ditahun 2023. 

Pada DD tahap I, pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu,  pertama peningkatan gedung posyandu di RT 04 dengan anggaran Rp 55.696.000 

Kedua Peningkatan gedung Posyandu  RT 08 dengan anggaran Rp 25.074.000. 

BACA JUGA:BSI dan Tirta Mulya Dirikan Huller Padi Cerdas, untuk Warga Belajar Ini!

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran, Beli Motor Listrik Disubsidi Rp 7 Juta, Ini Syarat dan Mereknya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Air Manjuto, Sugianto, S.Pd diwakili Kasi Pemerintahan, Pujianto, S.I.P, Tim Pendamping Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Babinsa dan Tokoh Masyarakat. 

Kades Tirta Makmur, Suwajianto mengatakan, bahwa kegiatan Pra Pelaksanaan dilakukan sebagai tanda dimulainya pembangunan. Pelaksanaan pembangunan akan langsung dikerjakan oleh TPK yang telah dibentuk. 

Kades berharap semoga selama proses pembangunan tidak ada halangan yang berarti, sehingga pembangunan bisa cepat selesai. 

Kemudian ia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga dan merawat setelah pembangunan selesai.  

“Alhamdulillah bisa mengemban amanah dari masyarakat untuk melaksanakan pembangunan. Semoga pembangunan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan,” kata Kades.

BACA JUGA:Waw! Gaji 1 Menit Ronaldo Di Atas Gaji UMR Indonesia!

BACA JUGA:Dukung UHC, Desa di Mukomuko Sisipkan Anggaran JKN di APBDes 2023

Kemudian Pujianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya diutus menggantikan camat yang berhalangan hadir karena ada kegiatan di kabupaten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: