Waw! Gaji 1 Menit Ronaldo Di Atas Gaji UMR Indonesia!

Waw! Gaji 1 Menit Ronaldo Di Atas Gaji UMR Indonesia!

Ronaldo-Instagram-@cristiano

RADARMUKOMUKO.COM - Pernahkah kamu bertanya-tanya berapakah gaji seorang pemain sepak bola terkenal dunia? Seperti Ronaldo?

Siapa yang tidak mengenal Ronaldo. Seorang pesepakbola kondang dari Portugal ini Portugal ini ternyata memiliki gaji yang sangat fantastis.

Melansir dari laman finplan.id gaji satu bulan pesebakbola tersebut tembus hingga 278 miliar rupiah.

BACA JUGA:Mandi Balimau Sambut Puasa, Warga Terjun dari Jembatan Mukomuko

Sedangkan, untuk satu menitnya saja ia bisa mendaptkan uang sebanyak 6,4 juta rupiah.

Nominal tersebut terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan rata-rata gaji UMR di Indonesia yang berada antara 2-4 juta rupiah tiap bulannya.

Dengan gaji yang sangat fantastis ini, setidaknya Ronaldo bisa membeli 1 emoten small cap atau saham lapis tiga yang bernilai dibawah Rp. 3,5triliun.

Sedangkan untuk gaji perbulannya, ia juga bisa membeli beberapa persen saham dari perusahaan ternama seperti ADHI, ASSA, IPTV, dan MARI.

BACA JUGA:Dukung UHC, Desa di Mukomuko Sisipkan Anggaran JKN di APBDes 2023

Cristiano Ronaldo dos Santos Averio atau lebih akrab disapa dengan sebutan Ronaldo adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Portugal yang bermain di klub Arab Saudi al Nasr FC sebagai penyerang dan juga kapten Tim nasional Portugal.

Ronaldo melakukan the boot internasional bersama TIMNAS senior Portugal pada tahun 2003 saat berusia 18 tahun. Sejak saat itu karirnya menjadi semakin tinggi dengan mendapatkan lebih dari 196 penampilan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: