Sukseskan Pemilu, PPK Siap Bersinergi Dengan Polsek Teramang Jaya

Sukseskan Pemilu, PPK Siap Bersinergi Dengan Polsek Teramang Jaya

Polsek teramang jaya bersama PPK--

TERAMANG JAYA,RADARMUKOMUKO.COM – Dalam melaksanakan giat giat Jumat Curhat. Tim Polsek Teramang Jaya, Iptu Joni Alzufri, SH, mendatangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teramang Jaya, di Desa Nelan Indah, Kecamatan Teramang Jaya. Kunjungan Kapoksek tersebut didampingi oleh Kanit Patroli, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Teramang.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek MMS Rangkul Petugas Damkar Jaga Kamtibmas

Setibanya di Sekretariat Kapolsek bersama rombongan disambut oleh Ketua PPK Teramang Jaya, Edi Tabrani serta sekretaris Jonaidi, dan anggota. Kunjungan tersebut membahas sinergitas Polri dan PPK untuk dapat menyukseskan pemilu damai yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 nanti.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, Iptu Joni Alzufri, menyampaikan,giat Jumat Curhat bertujuan dapat terjalin siraturahmi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Kapolsek Teramang Jaya Imbau Aktifkan Poskamling

Menerima, menampung dan memberi saran dan pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas dari PPK Teramang Jaya. Juga melaksanakan tanya jawab dengan peserta. Menyambut Pemilu tahun 2024 diharapkan kepada ketua PPK dan anggota untuk sama-Sama menjaga situasi yang Kondusif.

Masing-masing pihak berkomitmen menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara PPK dengan pihak Kepolisian. Dalam Menghadapi Tahapan Pemilu dan Pemilu Tahun 2024.

‘’Polsek dan PPK berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024. Meskipun tugas dan fungsi beda, tapi memiliki tujuan yang sama. Sukses pemilu 2024,’’ demikian Iptu Joni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: