NASA Buktikan Tanda-tanda Kiamat dalam Alquran itu Nyata!

NASA Buktikan Tanda-tanda Kiamat dalam Alquran itu Nyata!

NASA Buktikan Tanda-tanda Kiamat dalam Alquran itu Nyata!-Ilustrasi-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Pembahasan tentang misteri alam semesta dan isinya selalu menarik perhatian para ilmuwan untuk mencari taunya.

Dalam Alquran sendiri, pembahasan tentang misteri alam semesta, mulai dari terbentuknya bumi hingga bagaimana makhluk diciptakan sudah dijelaskan secara jelas.

Namun, banyak orang yang tidak percaya dengan isi Alquran. Mereka menganggap itu hanyalah karangan kosong yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

BACA JUGA:Ngga Perlu Minum Obat! Buah dan Tumbuhan Ini Ampuh Menyembuhkan Asam Lambung

Tetapi, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) telah membuktikan bahwa isi dalam Alquran yang membahas alam semesta dan isinya adalah nyata.

Salah satunya tentang adanya tanda-tanda kiamat yaitu matahari yang terbit dari barat.

NASA mengkonfirmasi kemungkinan matahari terbit dari barat. Bumi berputar ke arah yang berlawanan yang menyebabkan matahari terbit dari sisi barat.

Dalam postingan yang di unggah lama Facebook beberapa waktu yang lalu NASA menjelaskan bahwa pada ilmuwan percaya bahwa saat ini Bumi perlahan-lahan sedang berputar ke arah sebaliknya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Pengumuman Seleksi SNBP

“Para peneliti percaya bahwa kita sedang bergerak menuju kebalikan dari medan magnet yang akan membawa kita ke akhir umat manusia dan mendekati hari kiamat”. Tulis postingan tersebut.

Sebenarnya fenomena pembalikan magnet memang benar nyata terjadi. Bahkan banyak peneliti yang mempelajari fenomena itu.

Salah satu planet yang diketahui mengalami fenomena tersebut adalah Venus. Planet yang terdekat dengan bumi itu berotasi dengan arah yang berlawanan.

Lalu, apakah bumi akan mengalami hal yang sama seperti Venus?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut hingga saat ini ilmuwan NASA masih mengkaji terkait dengan fenomena tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: