Pemkab Mukomuko Raih Penghargaan Paritrana Award 2022

Pemkab Mukomuko Raih Penghargaan Paritrana Award 2022

Pemkab Mukomuko Raih Penghargaan Paritrana Award 2022--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri, kembali menoreh prestasi gemilang. Meraih penghargaan anugerah Paritrana Award 2022 tingkat Provinsi Bengkulu, sebagai juara 1 kategori pemerintahan.

Sesuai jadwal, penyerahan penganugerahan Paritrana Award 2022 berlangsung hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, di Balai Raya Semarak Bengkulu.

BACA JUGA:Terupdate, Dana Inpres Sentuh Ruas Tanah Rekah – Setia Budi dan Penarik – Talang Medan

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMPPTK) Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana, SAP ketika dihubungi, membenarkan informasi tersebut. 

‘’Sesuai dengan undangan, penghargaan Paritrana Award 2022, berlangsung hari ini. Kabupaten Mukomuko juga bagian dari penerima penghargaan, sebagai juara 1 kategori pemerintahan,’’ ungkap Juni Kurnia Diana. 

BACA JUGA:Dana Inpres Sentuh Jalan Sentral Ekonomi Masyarakat Mukomuko, Bupati Sapuan: Dibangun Tahun Ini

Paritrana Award merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh Presiden kepada Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha meliputi perusahaan skala besar, skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

‘’Penghargaan yang bakal diterima Pemkab Mukomuko kali ini untuk tingkat provinsi, dan rencananya diserahkan oleh Gubernur Bengkulu,’’ demikian Juni Kurnia Diana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: