Kenali Tugas Polisi, Siswa-Siswi SD IT Iqro Kunjungi Mako Polsek MMS Ipuh

Kenali Tugas Polisi, Siswa-Siswi SD IT Iqro Kunjungi Mako Polsek MMS Ipuh

Polsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Polsek Mukomuko Selatan (MMS) IPUH menerima kunjungan edukasi dewan guru dan siswa SD IT Iqro Kecamatan IPUH. Kunjungan tersebut jadi kesempatan bagi anak-anak SD IT Iqro untuk berkomunikasi langsung dan mengenali tugas-tugas Polisi.

Jajaran Polsek MMS Ipuh, menyambut baik kunjungan rombongan dewan guru dan siswa SD IT Iqro. Karena semua anak-anak SD IT Iqro menjadi sahabat kecil Polsek MMS Ipuh. Melalui kegiatan kunjungan itu, mereka bisa mengenal lebih dekat tugas seorang polisi, dan mengenal lingkungan Polsek MMS Ipuh. 

BACA JUGA:Ini Dia Produk BSI Kcp Mukomuko, Ditampilkan HUT Kabupaten Mukomuko

Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH mengatakan, kegiatan kunjungan siswa-siswi SD IT Iqro ini dalam rangka perkenalan. Sekaligus mempererat tali silaturahim Polsek MMS Ipuh dengan SD IT Iqro Kecamatan Ipuh. Dalam kunjungan itu, Polsek MMS memberikan arahan kepada anak-anak siswa-siswi SD IT Iqro terkait tugas seorang Polisi.

"Kegiatan kunjungan itu dalam rangka perkenalan siswa-siswi SD IT Iqro dengan Polsek MMS Ipuh. Dan mereka juga dikenalkan dengan lingkungan Polsek MMS Ipuh," kata Firman. 

Lanjutnya, dalam kunjungan dan edukasi siswa-siswi SD IT Iqro itu, pihaknya Polsek juga menunjukkan bagian lingkungan Polsek MMS. Dan banyak pengarahan lain yang diberikan kepada siswa-siswi SD IT Iqro. Termasuk mengajak mereka untuk mencintai Polisi.

BACA JUGA:Puncak HUT ke 20 Mukomuko Diklaim Paling Ramai, Pedagang Puas

"Tugas Polisi adalah mengayomi masyarakat. dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kunjungan itu, juga sebagai bentuk hubungan humanis Polsek MMS Ipuh dengan semua kalangan. Mulai dari masyarakat hingga anak sekolah tingkat SD sekalipun," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: