Paripurna HUT Kabupaten Tanpa Pejabat Provinsi

Paripurna HUT Kabupaten Tanpa Pejabat Provinsi

Paripurna HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko-Amris- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kemarin (24/2) DPRD Kabupaten MUKOMUKO menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 20 Kabupaten MUKOMUKO

Menariknya, tidak satupun pejabat dari Pemerintah Provinsi Bengkulu yang hadir pada paripurna ini. Padahal sebelumnya gubernur atau yang mewakili selalu hadir dan menyampaikan pidato di podium. 

Padahal berdasarkan informasi, wakil gubernur sedang berada di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:MDTA Darul Hadist Lubuk Sanai III Peringatan Isra Miraj

Sementara untuk jalannya rapat paripurna istimewa, berlangsung dengan sukses, Bupati dan wakil bupati bersama segenap pejabat daerah lainnya hadir. 

Juga Kapolres, Kajari, Dandim 0428 dan instansi vertikal lainnya hadir. Juga dari para tokoh pemekaran, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, pengurus organisasi wanita, para pimpinan perusahaan swasta juga tampak dalam paripurna ini.

Ketua DPRD Mukomuko, Diminta tanggapannya terkait ketidak hadiran pemerintah provinsi, mengatakan Gubernur Bengkulu jauh-jauh hari sudah menyampaikan pemberitahuan dan permintaan maaf karena tidak bisa datang. 

Gubernur ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Komunikasi dengan protokoler provinsi berjalan dengan baik. Sesuai konfirmasi yang akan hadir adalah wakil gubernur. 

Maka pembukaan paripurna sempat diundur karena menunggu kehadiran wakil gubernur. 

BACA JUGA:Ternyata Jam Tangan Bisa Menunjukan Experesi Diri dan Identitas Seseorang

‘’Hingga pagi ini (kemarin,red) yang dikonfirmasi hadir adalah wagub, maka kita sempat menunggu. 

Hingga sekarang kita belum diinformasikan alasan kitidak hadirannya. Tapi kita meyakini ada kendala hingga tidak bisa datang,’’ kata Ali.

Soal informasi beredar, wakil gubernur merajuk karena masalah undangan salah satu kegiatan HUT yang dilaksanakan malam kemarin, Ali mengaku tidak paham. Ia yakin wakil gubernur ada keperluan lain yang lebih penting.

‘’Kita yakin ada kendala lain, selama ini komunikasi dan hubungan dengan pemerintah provinsi baik-baik saja. Soal masalah lain kita yaki tidak,’’ paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: