Lesehan di Pasar, Polsek MMS Ipuh Terima Saran dan Masukan Warga

Lesehan di Pasar, Polsek MMS Ipuh Terima Saran dan Masukan Warga

Polsek MMS Ipuh Terima Saran dan Masukan Warga-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKI.COM - Jajaran Polsek Mukomuko Selatan (MMS) IPUH Polres Mukomuko Polda Bengkulu, duduk lesehan bersama warga di Pasar Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami Jumat 24 Februari 2023 pagi tadi, mendengar langsung keluhan dan saran masyarakat setempat. 

Melalui program Jumat Curhat ini, jajaran Polsek MMS Ipuh terus mendengar dan menerima saran dari masyarakat, untuk mencipta situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh tetap aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Bupati 'Tantang' Tukang Kritik Melalui Media Sosial untuk Berhadapan Langsung

Kegiatan Jumat Curhat yang dikomandoi langsung Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH didampingi Wakapolsek, Iptu Agus Sulaiman dan Kanit Binmas, Aipda GB Siregar ini, disambut baik oleh masyarakat Desa Arga Jaya, kegiatan itu dijadikan kesempatan oleh masyarakat diskusi langsung dengan pihak kepolisian terkait dengan situasi Kamtibmas.

"Dengan adanya kegiatan ini, secara otomasi terjalinnya silaturahim yang baik antara Polri dan masyarakat. Sehingga kedepan masyarakat terus saling memberi informasi kepada pihak kepolisian jika ada orang-orang yang mencurigai dan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan," kata Firman. 

BACA JUGA:Cara Menutup Presentasi Biar Nggak Monoton

Dalam kegiatan itu banyak masukan dan saran yang disampaikan para Kades dan masyarakat. Diantaranya dari Kades Arga Jaya, Janu menanyakan penghibahan tanah di Pos Pol Air Rami. Karena masyarakat Air Rami berharap secepatnya Pos Pol tersebut dijadikan Mapolsek. Dan masih banyak masukan dan saran lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: