Choirul Huda Ajak Jaga Silaturahmi

Choirul Huda Ajak Jaga Silaturahmi

Choirul Huda--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Bupati Kabupaten Mukomuko periode 2016-2021 mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Mukomuko yang makmur, berkeadilan dan tentram. 

Kebersamaan dan silaturahmi akan menciptakan masyarakat Kabupaten Mukomuko yang kuat.

Dikatakan Huda, silaturahmi dan kebersamaan harus terus dijaga dan tingkatkan, karena dengan demikian ketentraman akan terwujudkan. 

Apalagi tidak lama lagi menuju pesta demokrasi pemilu serentak 2024, perlu kondisi yang kondusif. 

BACA JUGA:Lalang Luas Laksanakan Titik Nol, Ini Pesan Kades Pada TPK

Ia optimis dengan kebersamaan, akan terwujud masyarakat Kabupaten Mukomuko yang makmur dan berkeadilan.

‘’Hindari perpecahan, mari kita terus jaga silaturahmi dan kebersamaan, dengan demikian kita makin kuat untuk membangun Mukomuko yang lebih maju,’’ kata Huda.

Terkait dengan persiapan dirinya dan Golkar yang dipimpinnya menghadapi pemilu, Huda mengatakan Golkar selalu solid dan diyakini akan maksimal berupaya memenangi pemilu. 

Untuk target kursi di DPRD Mukomuko, ia belum bisa pastikan, namun ia mengisyaratkan Golkar harus pertahankan kemenangan. Selain itu juga memastikan memiliki kursi di DPRD provinsi dapil Mukomuko.

BACA JUGA:Tedi Ipuh Pemenang Festival Lagu Dangdut HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko 2023

‘’Golkar akan berupaya yang terbaik, baik untuk dewan kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI serta pemilihan presiden. Dengan bekersamaan, kemenangan bisa diwujud,’’ paparnya.

Mengenai langkah politiknya sendiri, Huda memastikan tidak akan mencalonkan diri pada pemilu legislatif. Ia memiliki fokus pada partai, agar bisa memenangi pemilu.

‘’Saya fokus mengurus partai saja, belum ada rencana untuk mencalonkan diri di pemilu legislatif,’’ tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: