H. Suharto Masih Baca Peluang 2024

H. Suharto Masih Baca Peluang 2024

H. Suharto--

Suharto: Rencana Ada

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Kendati perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 masih lama. Yaitu satu tahun lagi.

Namun, beberapa nama tokoh politik dan tokoh masyarakat mulai ramai diperbincangkan masyarakat.

Dan diisukan akan ikut bertarung dalam Pemilu serentak 2024 mendatang. Mulai dari pencalonan Kepala Daerah hingga calon DPRD Kabupaten dan Provinsi. Salah satunya mantan anggota DPRD Mukomuko periode 2009-2014, H. Suharto saat ini tengah diisukan bakal mencalonkan diri sebagai Legislatif Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Ngga Perlu Pergi Gym! Cukup Lakukan Beberapa Gerakkan Ini Maka Otot Kamu akan Terbentuk

Saat dihubungi media ini, H. Suharto mengaku sejauh ini memang ada rencana untuk ikut bertarung dalam Pemilu serentak 2024 mendatang.

Namun, itu baru sebatas wacana dan belum ada kepastian. Karena ia masih melihat situasi dan peluang terdahulu. Jika kondisi rada mendukung dan memungkinkan, maka tidak menutup kemungkinan ia akan ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

"Untuk sementara, sekarang kita masih melihat peluang dulu. Kalau rencana memang ada," kata Suharto Selasa,(21/2).

BACA JUGA:Terkait Penangkapan Jaringan Terduga Teroris di Mukomuko, Ini Kata Bupati

Lanjutnya, bahkan sampai saat ini ia belum memutusakan perahu yang ditumpanginya. Karena masih melihat teman-teman yang ada di partai dulu. Kalau memang kondisi mendukung untuk ikut pencalonan, maka kemungkinan besar ia bakal ikut. Namun, untuk kepastiannya mungkin sehabis lebaran mendatang.

"Perahu belum pasti. Kita masih melihat teman-teman di partai dulu. Dan masih melihat peluang sampai habis lebaran nanti. Kalau rencana ada" tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: