Sardiman Anggota DPRD Mukomuko Tiga Periode Kembali Diminta Warga Tampil di Pemilu 2024

Sardiman Anggota DPRD Mukomuko Tiga Periode Kembali Diminta Warga Tampil di Pemilu 2024

Sadirman--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Segenap politisi sudah mulai ancang-ancang untuk menghadapi pemilu 2024, termasuk segenap anggota DPRD Mukomuko

Berbeda dengan salah satu anggota dewan senior Kabupaten Mukomuko yang tiga periode menjabat Sardiman,S.IP atau yang akrab disapa Eman Motor. 

Ia mengaku sudah tidak bersemangat untuk maju, namun partai masih tetap meminta dirinya mencalon di Demokrat, juga permintaan dari masyarakat agar kembali nyaleg.

Dikatakan Sardiman, dirinya sudah tiga periode menjabat sebagai dewan. Maka sampai sekarang belum memutuskan apakah stop atau kembali mencalon. 

pribadi, ia mengaku sudah tidak terlalu berharap dan bersemangat untuk mencalon. Namun yang menjadi buah pikirannya, partai masih meminta dirinya maju, juga warga masih sering datang menyarankan supaya tetap nyalon. Maka saat ini masih fifty-fifty.

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan Material, Marga Mukti Membangun Lebih Awal

‘’Saya belum menentukan langkah politik pada Pemilu 2024 mendatang. Sebetulnya sudah ingin berhenti, tapi banyak yang meminta maju lagi, akhirnya saya ragu. 

Yang paling penting butuh dukungan dan pertimbangan keluarga sebelum menentukan langkah berikutnya,’’ kata Sardiman. 

Lanjutnya, partai Demokrat yang sudah mengantarnya tiga periode menjadi dewan, meminta ia maju untuk calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

Sementara masyarakat ada yang mendorong ke provinsi dan juga yang berharap tetap di kabupaten. 

‘’Kalau perintah partai dan dorongan masyarakat memang meminta maju ke provinsi, juga ada yang minta di kabupaten. Tapi sampai sekarang belum tahu, maju atau tidak,’’ sampainya. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Buru Dana Inpres Rp 31 Triliun, Jalan Ini Bakal Dibangun

Selain itu, ia juga masih menunggu kepastian mekanisme Pemilu 2024. Sebab masih ada dua opsi yakni Pemilu terbuka dan tertutup. 

‘’Pemilu terbuka dan tertutup pasti menjadi pertimbangan politisi atau orang yang berniat nyaleg,’’ pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: