Group Gandai Air Berau Mewakili Kecamatan di Tingkat Kabupaten

Group Gandai Air Berau Mewakili Kecamatan di Tingkat Kabupaten

Tarian Gandai: Group tarian gandai Desa Air Berau yang akan mewakili Kecamatan di tingkat Kabupaten -Istimewa- radarmukomuko.com

PONDOK SUGUH, RADARMUKOMUKO.COM - Group tarian Gandai Desa Air Berau tampil di tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Pondok Suguh.

Sebelum mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten, group tarian gandai Desa Air Berau sudah berhasil memenangkan lomba tarian gandai di tingkat kecamatan Pondok Suguh.

Sehingga group tarian gandai Desa Air Berau diutus mengikuti lomba mewakili kecamatan di tingkat kabupaten. Jika tidak halangan mereka akan tampil Senin malam,(20/2). Dengan harapan group tarian gandai Air Berau ini bisa mengharumkan nama Kecamatan Pondok Suguh di tingkat Kabupaten bidang kesenian tarian gandai.

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan Material, Marga Mukti Membangun Lebih Awal

Camat Pondok Suguh, Rustam Effendi, S.Sos mengatakan, sebelumnya kecamatan pondok suguh sudah melaksanakan lomba tarian gandai di tingkat Kecamatan.

Hampir seluruh desa di Kecamatan Pondok Suguh mengikut lomba tarian gandai di tingkat kecamatan.

Dan hasil perlombaan tersebut group gandai Desa Air Berau dinobatkan sebagai juara I di tingkat Kecamatan.

"Ya, di tingkat kecamatan group gandai desa air Berau juara I. Sekarang group gandai tersebut diutus untuk mengikuti lomba di tingkat kabupaten mewakili kecamatan pondok suguh," kata Rustam Senin,(20/2).

Dijelaskannya, sesuai dengan jadwal dari panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten. Lomba tarian gandai tingkat kabupaten akan dilaksanakan pada Senin malam,(20/2).

Pihaknya dari kecamatan berharap group gandai Desa Air Berau urusan dari kecamatan pondok suguh ini bisa tampil dengan maksimal.

Dan memenangkan lomba tarian gandai di tingkat kabupaten.

"Malam ini (Senin malam kemarin red) jadwalnya lomba tarian gandai di tingkat kabupaten. Kita sudah mengutus group gandai desa air Berau. Mudah-mudahan mereka berhasil dan menang di tingkat kabupaten nanti," harapnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, RT 03 Kampung Dalam Bangun Pos Ronda

Ditambahkannya, Kecamatan Pondok Suguh siap berkontribusi memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023. Selain mengikuti lomba tarian gandai, pihaknya juga mengikuti berbagai macam lomba lain yang melibatkan kecamatan. Mulai dari lomba fashion show,  Sarafal Anam, dan perlombaan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: