Tutup Kegiatan HUT Desa Dengan Tabligh Akbar

Tutup Kegiatan HUT Desa Dengan Tabligh Akbar

Foto Bersama: Salah satu kelompok peserta lomba-Istimewa- radarmukomuko.com

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Desa Mundam Marap tutup rangkaian hari jadi desa ke-14 tahun 2023 dengan Tabligh Akbar.

Sebelumnya, berbagai perlombaan sudah dilaksanakan. Diantaranya yaitu, lomba adzan tingkat desa se Kecamatan Ipuh, lomba Qasidah Rabana tingkat desa se kecamatan Ipuh, lomba adzan antar kelembagaan Desa Mundam Marap dan Desa Semundam, lomba Hapalan Quran Tingkat Anak-anak dan lomba turnamen voly ball antar klub yang ada di wilayah Mukomuko bagian Selatan.

Semua rentetan kegiatan perlombaan ditutup dengan Tablig Akbar dan doa bersama Kamis malam,(16/2) kemarin.

BACA JUGA:Gelar Jalan Santai Bertabur Doorprize

Kepala Desa (Kades) Mundam Marap, Eko Saputra, SIP melalui Sekdes, Dedi Riansyah mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan. Karena sudah menyukseskan semua rangkaian kegiatan hari jadi Desa Mundam Marap. Tujuan perlombaan ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahim.

"Alhamdulillah. Semua rangkaian kegiatan HUT desa Mundam Marap sudah selesai kita laksanakan. Kesuksesan kegiatan ini tentu karena adanya kolaborasi dan kerja sama panitia pelaksana dan masyarakat," kata Dedi.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, RT 03 Kampung Dalam Bangun Pos Ronda

Dijelaskannya, diusia desa yang ke-14 tahun ini, mereka dari Pemdes berharap kedepan Desa Mundam Marap semakin maju dan sejahtera. Baik itu dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun dari segi pembangunan infrastruktur. Di samping itu, kedepan semua masyarakat juga diminta untuk ikut berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunan. "Setelah pemekaran dari desa induk desa Semundam, sekarang usia desa Mundam Marap sudah 14 tahun. Mudah-mudahan masyarakat desa Mundam Marap semakin kompak," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: