Turnamen Tenis Meja HUT ke 20 Mukomuko Berakhir, Berikut Pemenangnya

Turnamen Tenis Meja HUT ke 20 Mukomuko Berakhir, Berikut Pemenangnya

Turnamen Tenis Meja HUT ke 20 Mukomuko Berakhir, Berikut Pemenangnya-Istimewa- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMTurnamen tenis meja dalam rangka hari jadi ke 20 Kabupaten MUKOMUKO, di aula Rumah Dinas Sekda MUKOMUKO, telah berakhir pada Sabtu, 18 Februari 2023. 

Kegiatan perayaan HUT Kabupaten Mukomuko di bawah koordinasi Camat Teras Terunjam Iskameri Adi, S.Pd., M.Si cukup meriah dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas antar pemain. 

BACA JUGA:Petenis Meja Putri Asal Lubuk Pinang Catat Sejarah di Piala Kabupaten Mukomuko

‘’Peserta turnamen tenis meja acara HUT kabupaten, semua kecamatan mengirim perwakilan. Alhamdulillah, kegiatan dari awal hingga akhir berlangsung aman terkendali,’’ kata Sekretaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Mukomuko, Vani Saputra, SE, Minggu, 19 Februari 2023.

Vani Saputra menjelaskan, laga single putri diikuti 20 orang petenis meja. Mereka berasal dari beberapa kecamatan. Untuk single putra, jumlah peserta cukup lumayan ramai, mencapai 40 orang. Kemudian, ditambah 25 pasangan doble putra. 

‘’Cukup antusias, total peserta mencapai 60 orang, ditambah pertandingan doble putra,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Kajari Rudi Iskandar Juara Bertahan, Lomba Mancing HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko

Klasemen single putri, jua 1 diraih oleh Marlini, petenis putri asal Lubuk Pinang. Menyusul juara 2, Tasya petenis meja asal Bandar Ratu dan Fitri Deskawati dari Ujung Padang diposisi juara 3.

Sedangkan untuk single putra, dimenangkan oleh Bili asal Kota Mukomuko. Juara 2, Julian petenis meja asal Lubuk Pinang dan juara 3, Tedi asal Ipuh. 

Tidak hanya itu, pertandingan ganda putra, juara 1 diraih oleh pasangan Julian dan Dasra asal Lubuk pinang. Pasangan Vani dan Indra asal Kota mukomuko diposisi juara 2 dan juara 3 direbut oleh pasangan Tedi dan Fahmi asal Ipuh. 

BACA JUGA:Jelang HUT Kabupaten Mukomuko, Harga Sawit Terus Naik

‘’Selama kegiatan, alhamdulillah dapat berjalan lancar. Semua pemain dapat menerima hasil pertandingan dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas. Mudah-mudahan, untuk momen tahun depan dapat lebih meriah lagi,’’ demikian Vani Putra. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: