Polres Mukomuko dan Forkopinda Tinjau Lokasi Kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20

Polres Mukomuko dan Forkopinda Tinjau Lokasi Kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20

Polres Mukomuko dan Forkopinda Tinjau Lokasi Kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 -Sahad Abdullah- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Kabagops Polres Mukomuko,  bersama Kasat Samapta dan Kasie Humas Polres Mukomuko dan Wakil Bupati Mukomuko serta OPD terkait, tinjau lokasi stan pameran dan lokasi parkiran dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Jumat 17 Februari 2023.

Wakil Bupati, Wasri, didampingi Kabagops Polres Mukomuko Kompol Apriadi, S.H Kasat Samapta AKP SMO Aritonang, S.H.,M.H dan Kasie Humas Polres Mukomuko IPDA Awal Putra.  OPD terkait  dampingi langsung kegiatan peninjauan lokasi stan pameran dan lokasi parkiran dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko Ke- 20.

BACA JUGA:Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Biayai Pernikahan Bharada E

Berlokasi di lapangan MTQ dan perkantoran daerah Kabupaten Mukomuko. Demi kelancaran dan keamanan mmenjelang perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Kabagops Polres Mukomuko Kompol Apriadi , SH di dampingi Kasat Samapta Polres Mukomuko AKP SMO Aritonang , SH.,MH berikan arahan kepada personil sat samapta Polres Mukomuko. Tempat titik kerawanan dan mengatur posisi pengaturan yang tepat untuk personil. Demi kelancaran dan keamanan masyarakat 

Selain itu, Kabagops Polres, Mukomuko, berharsp semoga sampai dengan hari puncaknya HUT Kabupaten Mukomuko ini cuaca bagus. Cuaca yang bagus, memiliki pengaruh besar terhadap tingkat kunjungan masyarakat.

Untuk personil pengamanan agar selalu siap dan siaga. Demi berlangsungnya perayaan ini  semua aman.

BACA JUGA:Putra Dai Sejuta Umat, Safari Dakwah di Mukomuko

"Semoga semua dalam keadaan baik dan kita semua siap untuk melaksanakan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 dengan meriah"ujar Kabagops Polres Mukomuko

Kasie Humas Polres Mukomuko, IPDA Awal Putra,  juga ikut menyampaikan agar bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat meramaikan dan memeriahkan HUT ini. Mengingat sudah 2 tahun belakangan Kabupaten Mukomuko, tidak mengadakan acara ini.

"Semoga acara ini berjalan aman lancar dan tertib sukseskan mari bersama meriahkan perayaan HUT kabupaten Mukomuko," demikian Awal Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: