Artis HUT Mukomuko, Cakra Khan, Sri Nirwana dan Upik Isil untuk KIM

Artis HUT Mukomuko, Cakra Khan, Sri Nirwana dan Upik Isil untuk KIM

Artis HUT Mukomuko, Cakra Khan, Sri Nirwana dan Upik Isil Untuk KIM-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM – Teka-teki soal artis yang akan memeriahkan malam puncak HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Bengkulu akhirnya terjawab sudah.

Dimana ada tiga orang penyanyi yang bakal dihadirkan, satu orang untuk acara KIM atau music berhadiah dan dua orang artis malam puncak pesta rakyat.

BACA JUGA:Ormas dan Okp Tak Patuh Aturan, Ini Kata Kesbangpol Akan Dibubarkan

Untuk artis malam puncak yang akan diselenggarakan pada 25 Februari nanti, sesuai rencana semula, yaitu penyanyi solo yang akrab dengan lagi sedih dan galau, Cakra Chan. 

Diantara judul lagu yang cukup tenar yaitu, Kekasih Bayangan, Harus Terpisah, Dimana Hatimu, Mengingat Dia, Opera Tuhan, Mencari Cinta Sejati dan lainnya.

Sedangkan artis pendampingnya adalah mantan peserta liga dangdut (LIDA) yang disiarkan di Indosiar, asal Bengkulu Utara, atas nama Sri Nirwana. Diketahui Nirwana sempat masuk 6 besar LIDA angkatan tahun 2019. 

BACA JUGA:Dapatkan Uang Lima Juta dari Bupati, Gebyar HUT Mukomuko Ke-20, Begini Caranya

Nirwana juga cukup dikenal di Bengkulu Utara karena sering manggung di acara masyarakat, juga lihai membawa lagu daerah.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Drs. H. Bustari Maller mengakui untuk artis malam pesta rakyat penutupan HUT sudah final Cakra Khan dan akan didampingi oleh Sri Nirwana LIDA. 

Acara penampilan artis sendiri pada 25 Februari nanti. Selain itu juga pada 23 Februari ada hiburan KIM dengan menghadirkan penyanyi dari minang. Untuk artisnya sesuai rencana Upik Isil yang sempat viral dengan lagi “Taktuntung”.

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Olahan dari Ikan Kecil yang Bernama Mungkus

“Artis sudah disiapkan dan sudah hampir pasti, dimana untuk malam puncak Cakra Khan dan Sri Nirwana,” kata Bustari.

Lanjutnya, ada dua kegiatan hiburan, pada 23 Februari acara KIM, yaitu lagu minang yang berhadiah.

Pada acara ini akan dihadirkan artis yang dikenal degan lagunya “Taktutung” yaitu Upik isil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: