Dapatkan Uang Lima Juta dari Bupati, Gebyar HUT Mukomuko Ke-20, Begini Caranya

Dapatkan Uang Lima Juta dari Bupati, Gebyar HUT Mukomuko Ke-20, Begini Caranya

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE. MM. Ak. CA, CPA--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Ingin dapat uang 5 juta dari Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA,CPA .

Ikuti program gebyar dalam rangka kegiatan acara hari ulang tahun (Hut) Kabupaten Mukomuko yang ke 20 pada Februari 2023.

Gebyar Bupati Berbagi bekerja sama dengan Koran harian Radar Mukomuko. 

Mengingat baru tahun ini pemerintah daerah akan melaksanakan  rangkaian kegiatan berupa bazar dan pertunjukan seni.

BACA JUGA:Mau Tahu Trik Hemat Ternak Ayam Ala KUB? Ini Penjelasannya

Dimana selama ini masyarakat lama  menunggu momen untuk kegiatan acara HUR Kabupaten Mukomuko untuk digelar yang terganjal Covid 19.

Demi untuk menambah semarak dan meriahnya acara hut kali ini. Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA ,CPA akan berbagi rezeki uang 5 juta untuk 20 orang. Masing-masing bagi yang beruntung mendapat Rp 250.000.

Caranya baca terus Radar Mukomuko, bagi pelanggan dan pembaca setia langsung gunting formulir yang ada di halaman depan Koran Radar Mukomuko. 

Lalu, isi biodata lengkap dan titip dengan agen untuk dimasukan ke kotak Formulir di Kantor Harian Radar Mukomuko pada jam kerja. 

BACA JUGA:Keterbatasan Anggaran, Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak Belum Ada Kepastian

Bagi pembaca yang belum berlangganan jangan kuatir Bupati H. Sapuan, SE ,MM, AK. CA, CPA   melalui Pj Sekda Dr. Abdianto, SH, M.Si  akan membagikan Koran Radar Mukomuko gratis di lokasi acara.

Setiap pengunjung dan stand akan diberi gratis di antar langsung oleh tim pemasaran Koran Radar Mukomuko selama acara berlangsung.

“Program bupati berbagi merupakan kerja sama dengan Koran harian lokal terbesar di Mukomuko. Semoga program bupati berbagi bisa menambah meriah acara HUTtahun ini,  serta membuat pengunjung semangkin ramai” ucap Pj Sekda.

Selain itu kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media terkhusus Radar Mukomuko atas ide kreatifnya karena ini langsung bersentuhan dengan rakyat dan pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: