Sukseskan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Satlantas dan Perhubungan Kolaborasi Berlakukan Buka Tutup Ruas Jalan

Sukseskan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Satlantas dan Perhubungan Kolaborasi Berlakukan Buka Tutup Ruas Jalan

Sukseskan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Satlantas dan Perhubungan Kolaborasi Berlakukan Buka Tutup Ruas Jalan-Istimewa- radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Dalam rangka menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko tahun 2023.

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mukomuko dan Bidang Perhubungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko kolaborasi dalam pengaturan arus lalulintas dan berlakukan buka tutup ruas jalan. 

Khusus untuk momen kegiatan puncak HUT kabupaten, pada tanggal 26 Februari 2023. Di areal pusat kegiatan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, dikosongkan dari kendaraan umum.

BACA JUGA:Petani Mukomuko Terancam, GP3A Laporkan Kondisi Bendung Irigasi

‘’Pemberlakuan pembatasan buka tutup ruas jalan untuk menghindari macet. Biasanya pada hari-hari tertentu terutama malam puncak, kendaraan pengunjung padat merayap,’’ kata Kabid Perhubungan Dinas PUPR Mukomuko, Aman Setiawan, SH. 

‘’Khusus malam puncak, nanti akan kita atur bersama Satlantas. Hanya diperbolehkan masuk areal, kendaraan Forkopimda dan petugas,’’ imbuhnya. 

Selain itu, Bidang Perhubungan dan Satlantas juga melakukan pengaturan titik parkir kendaraan pengunjung. 

BACA JUGA:Ini Keahlian dan Peran Terduga Teroris Yang Ditangkap di Mukomuko?

‘’Dalam pelaksanaannya, nanti juga kolaborasi dengan personel Satpol PP. Harapan kita, selama kegiatan HUT berlangsung dapat berjalan lancar dan aman,’’ pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: