Beredar Isu Pengamanan Terduga Teroris di Mukomuko

Beredar Isu Pengamanan Terduga Teroris di Mukomuko

Penangkapan Teroris-Ilustrasi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Beredar isu, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dikabarkan mengamankan satu orang terduga teroris di wilayah Kabupaten MUKOMUKO, Bengkulu pada Kamis, 9 Februari 2023. 

Dari informasi terhimpun, terduga teroris yang diamankan berinisial He alias AZ (38). AZ diamankan di kawasan Bukit Damri Desa Mekar Mulya ketika hendak menuju pulang ke wilayah Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya, Mukomuko. 

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Hadiri Panen Raya Bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin

‘’Ya, kabar yang beredar memang ada penangkapan. Apakah itu dari Densus 88 atau bukan, kami kurang mengetahui itu,’’ kata sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan. 

Data terhimpun, He alias AZ dikabarkan tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama istri dan satu orang anaknya yang masih berusia  sekitar 2 tahun di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya sejak 1,5 tahun yang lalu. Oleh warga sekitar, He alias AZ diketahui bekerja sebagai kuli bangunan. 

BACA JUGA:5 Hari Menjabat, Kapolsek Penarik Raya Ungkap dan Tangkap Pencuri HP

‘’Yang kami ketahui, kabarnya dari Lampung. Kerja yang bersangkutan sehari-hari tukang bangunan. Rumah tempat tinggalnya juga telah dipasang police line,’’ imbuh sumber.

Terkait kebenaran informasi pengamanan terduga teroris di wilayah hukum Polres Mukomuko. Wartawan radarmukomuko.com telah berupaya konfirmasi dengan pihak aparat penegak hukum di wilayah setempat. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum berhasil memperoleh keterangan pasti. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: