Meriahkan HUT Kabupaten dan Kecamatan

Meriahkan HUT Kabupaten dan Kecamatan

Rapat: Camat Sungai Rumbai rapat bersama panitia kegiatan HUT untuk mematangkan persiapan perlombaan -- radarmukomuko.com

Gelar Berbagai Lomba 

SUNGAI RUMBAI, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Kecamatan SUNGAI RUMBAI, semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 dan HUT Kecamatan SUNGAI RUMBAI ke-15 tahun 2023.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten dan Kecamatan itu, mereka berencana menggelar berbagai perlombaan.

Mulai dari mengikuti lomba di tingkat kabupaten maupun lomba di tingkat kecamatan.

Yang saat ini semua kegiatan perlombaan tersebut tengah dipersiapkan. Termasuk melaksanakan upacara bendera HUT Kecamatan Sungai Rumbai ke-15.

BACA JUGA:SDIT Nurul ‘Ilmi Tanamkan Budi Pekerti Melalui Kegiatan Pramuka

BACA JUGA:Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1444 H di Selagan Raya Hadirkan Putra Sulung Zainuddin MZ

Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono, SH mengatakan, semua perencanaan lomba yang akan dilaksanakan saat ini, mulai dipersiapkan.

Semua desa dilibatkan dalam kegiatan perlombaan tersebut. Selain memeriahkan hari jadi Kecamatan Sungai Rumbai, pihaknya juga memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko.

"Banyak kegiatan lomba yang akan dilaksanakan. Baik lomba di tingkat kecamatan maupun mengikuti lomba di tingkat kabupaten. Karena panitia HUT Kabupaten juga melaksanakan beberapa lomba yang melibatkan semua kecamatan," kata Rudi Senin,(6/2).

Dijelaskannya, adapun lomba tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan yaitu, lomba Kasidah Rabana, Lomba Aku Hatinya PKK, Lomba Kolase Mamamia tingkat PAUD, lomba Masjid Teladan, Jalan Santai, Upacara Bendera dan Tasyakuran ditutup dengan tablig Akbar dan doa bersama.

Saat ini semua lomba tingkat kecamatan itu mulai dipersiapkan. Jika tidak ada halangan mungkin minggu depan kegiatan lomba sudah mulai dilaksanakan.

"Lomba di tingkat kecamatan ini, dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten sekaligus memeriahkan hari jadi Kecamatan sungai rumbai," bebernya.

Ditambahkannya, sementara untuk lomba HUT di tingkat kabupaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: