Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1444 H di Selagan Raya Hadirkan Putra Sulung Zainuddin MZ

Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1444 H di Selagan Raya Hadirkan Putra Sulung Zainuddin MZ

Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1444 H di Selagan Raya Hadirkan Putra Sulung Zainuddin MZ-Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Warga Kecamatan Selagan Raya, mengimbau masyarakat se Kabupaten MUKOMUKO untuk menghadiri tabligh akbar peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah bersama putra sulung Zainuddin MZ, K.H. Fikri Haikal MZ., S.Ag. Acara digelar di lapangan hijau Desa Sungai Gading, Sabtu, 18 Februari 2023. 

‘’Undangan terbuka untuk umum. Untuk acara, dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai,’’ kata Ketua Panitia Acara Hidayat, S.Pd di Mukomuko, Senin, 6 Februari 2023. 

BACA JUGA:Maksimalkan Serapan Anggaran 2023

Even Organizer (EO) kegiatan, Suheri menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tabligh akbar tersebut didukung oleh forum Kades, tokoh masyarakat, alim ulama, majelis taklim dan Remaja Islam Masjid (Risma) se Kecamatan Selagan Raya.

Sesuai rencana, pada kegiatan ini juga bakal mengundang secara khusus sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mukomuko. 

‘’Pada kegiatan ini, kami minta kepada Bupati Mukomuko dan Ketua DPRD hadir untuk pembukaan. Kemudian, kami juga mengundang secara khusus Forkopimda Mukomuko,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Beredar Info, Honorer Pokir Sudah di-SK, Awasi Jangan Kecolongan

Tempat dan lokasi kegiatan, mampu menampung masyarakat lebih kurang 10 ribu jiwa. Dengan demikian, kata Suheri, pihaknya juga bakal minta dukungan dan kesediaan pihak pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk menyukseskan kegiatan ini. 

‘’Sebelumnya, kegiatan kami ini juga butuh dukungan dari tim medis dan aparat kepolisian,’’ demikian Suheri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: