Ingin Puaskan Masyarakat Bupati Request Artis Dangdut

Ingin Puaskan Masyarakat Bupati Request Artis Dangdut

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak, CA., CPA--

Meriahkan HUT ke 20 Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM – Sudah dua tahun, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko tidak diselenggarakan secara meriah, karena terjadi pembatasan dampak pandemic Covid-19.

Maka pada HUT ke-20 yang akan diselenggarakan bulan, ini Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA ingin merayakan HUT lebih meriah.

Tujuannya selain untuk ajang promosi daerah, juga agar masyarakat yang sudah lama terkukung oleh pembatasan pandemi bisa terhibur.

Maka khusus untuk artis, bupati secara khusus menyampaikan request agar ada artis dengan genre dangdut. Sebab warga Mukomuko banyak yang menyukai dangdut.

Dikatakan bupati, perayaan HUT ke 20 ini, menjadi kesempatan bagi daerah untuk promosi berbagai keunggulan hingga bisa menjadi daya tarik orang dari luar.

Yang terpenting lagi, HUT harus dirasakan masyarakat kemeriahannya. Maka rangkaian acaranya harus mengarah pada keinginan masyarakat.

BACA JUGA:Usulan Mukomuko ke Kemenparekraf RI Senilai Rp24 Miliar, Ini Targetnya

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Minta Dukungan Kemenparekraf RI untuk Pengembangan Desa Wisata

‘’Upayakan HUT ini bisa lebih meriah dan dirasakan oleh masyarakat, kemeriahaan dan manfaatnya. Karena masyarakat kita sekali-kali butuh hiburan yang sesuai,’’ kata Sapuan.

Salah satu yang ditekannya untuk acara pesta rakyat yang direncanakan mengundang artis ibu kota.

Ia meminta ada artis dangdut, karena sebagian masyarakat menyukai dangdut. Selain itu juga bupati ingin adanya tablik akbar dengan menghadirkan penceramah kondang pada HUT nanti.

‘’Artis POP atau grup band tidak masalah, tapi juga diupayakan ada dangdutnya, masyarakat yang suka dangdut banyak. Terus juga tablig akbar,’’ papar bupati.

Adapun diantara rencana kegiatan perayaan HUT Kabupaten Mukomuko pada tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: