Lubuk Pinang Isi HUT Kabupaten dengan Perlombaan

Lubuk Pinang Isi HUT Kabupaten dengan Perlombaan

Kantor Camat Lubuk Pinang--radarmukomuko.com

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COMKecamatan Lubuk Pinang memastikan diri untuk turut memeriahkan perayaan HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko.

Berdasarkan hasil musyawarah, kegiatan yang akan dilakukan berupa berbagai perlombaan dengan melibatkan masyarakat. Selain itu juga dilakukan kegiatan gontong royong.

Diantara lomba yang akan dilaksanakan, lomba lari dalam karung, joget balon berpasangan, memasuk pensil ke dalam botol, tarik tambang, dan makan kerupuk.

Selain mengadakan perlombaan, rencananya juga akan diadakan kegiatan gotong royong yang akan di lakukan disetiap instansi se-kecamatan, baik itu UPTD, Puskesman, masing-masing kantor desa dan sekolah-sekolah.

BACA JUGA:Usulan Mukomuko ke Kemenparekraf RI Senilai Rp24 Miliar, Ini Targetnya

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Minta Dukungan Kemenparekraf RI untuk Pengembangan Desa Wisata

Kegiatan ini akan langsung dimonitoring oleh pihak kecamatan.

 “Kami dari pemerintah Kecamatan Lubuk Pinang sudah menggelar rapat persiapan kegiatan perayaan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-20, kepanitiaan sudah kami bentuk yang langsung di ketuai oleh kasi trantib. Perlombaannya tidak begitu berat karena kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi,” kata Kasmis Jaya Karman,S.Pt. Sekcam Lubuk Pinang. 

Adapun para peserta rangkaian perlombaan HUT kabupaten di Kecamatan Lubuk Pinang ini akan di ikuti oleh seluruh elemen, terutama masyarakat desa.

Masing-masing desa Suka Pindah, Ranah Karya, Lubuk Pinang, Arah Tiga, Lubuk Gedang, Tanjung alai dan Sumber Makmur.

Selain mempersiapkan rangkaian kegiatan, pemerintah kecamatan Lubuk Pinang juga sudah mulai bergerak menata kembali lingkungan kantor supaya terlihat lebih menarik. Seperti mengecat ulang pagar.

BACA JUGA:Ada Rencana Besar, DKP Provinsi Petakan Potensi Perikanan Mukomuko

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: