Jumat Curhat, Kapolsek Diminta Razia Knalpot Racing

Jumat Curhat, Kapolsek Diminta Razia Knalpot Racing

Giat Jumat Curhat Polsek Teramang Jaya, 27 Januari 2023. Bertempat di aula kantor Desa Batu Ejung, Kecamatan Teramang.-Istimewa-

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Giat Jumat Curhat Polsek Teramang Jaya, 27 Januari 2023. Bertempat di aula kantor Desa Batu Ejung, Kecamatan Teramang.

Kapolsek Teramang Jaya, Kanit Binmas, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas. Bersama Kades Batu Ejung serta perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan warga Batu Ejung. Mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Teramang Jaya, beserta jajaran, minta melakukan razia. Sasaran razia, knalpot racing, penyalahgunaan obat batuk merek Komix, serta Narkoba. Penertiban tersebut dinilai penting.

BACA JUGA:Bawaslu Mukomuko Akan Plenokan Hasil Pulbaket Isu Kecurangan Tes PPS oleh KPU

Selain menghadapi bulan suci Ramadhan, juga menyelamatkan generasi muda dari hal-hal yang negatif.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang, Iptu Joni Alzufri, SH, menyampaikan ada beberapa hal yang ingin dicapai melalui giat Jumat Curhat.

Diantaranya adalah dapat terjalin siraturahmi yang baik, antara Polri dengan masyarakat. Menerima, menampung dan memberi saran serta pendapat dari dan kepada masyarakat. Juga menerima masukan di bidang Harkamtibmas dari pemerintahan desa tomas ,toga dan warga yang hadir.

Melaksanakan tanya jawab dalam giat Jumat Curhat.

Kapolsek meminta masyarakat untuk giatkan pelaksanaan ronda malam/aktifkan Pos Kamling di desa sebagai antisipasi tidak pidana pencurian.

Melakukan musyawarah bersama dan penyampaian supaya di kandangkan hewan ternak.

Serta sama -sama memberi nasehat kepada para remaja agar memasang knalpot standar.

Supaya tidak kena penindakan oleh kepolisian

"Selain silaturahmi, Kami juga menyampaikan pentingnya menjaga Kamtibmas," ujar Joni Alzufri. 

BACA JUGA:Pasar Baru Rekrut Perangkat Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: