Polsek MMS Ipuh Mulai Pembangunan Mushola

Polsek MMS Ipuh Mulai Pembangunan Mushola

Polsek MMS Ipuh Mulai Pembangunan Mushola -Istimewa-

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh Polres Mukomuko Polda Bengkulu, mulai melaksanakan pembangunan Mushola AT-Taubah. Rabu 25 Januari 2023 Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH melakukan peletakan batu pertama secara simbolis.  

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola dengan ukuran 5x5 itu dihadiri, Camat Ipuh, Camat Malin Deman, Danramil Ipuh, Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Ipuh, tokoh agama tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Ipuh

BACA JUGA:Ciri-ciri Pencuri Kotak Amal Dikenali, Kades Enggan Laporkan Warga Sendiri

BACA JUGA:Bawaslu Periksa KPU Mukomuko, Soal Isu Kecurangan Tes PPS, Ini Keputusannya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, rencana dan niat Kapolsek MMS Ipuh dan jajaran ini cukup bagus. Dan patut diapresiasi. Karena kedepan Polsek MMS Ipuh memiliki Mushola yang sudah  diberi nama AT-Taubah. 

 "Momen siang ini cukup luar biasa. Karena kita semua sudah memulai suatu hal yang baik. Dan kita juga mendukung dengan penuh semangat untuk pembangunan Mushola ini," kata Nuswanto.

Lanjutnya, semoga kedepan Mushola ini bisa menjadi tempat untuk memperbaiki rohani. Jika rohani sudah sehat, tent pikiran  juga ikut sehat, secara tidak langsung bisa menekan angka tindak pidana kejahatan.

BACA JUGA:Kotak Amal Masjid Darussalam Kembali Diembat Maling, Terekam CCTV, Isi Kotak Bikin Pelaku Lesu

BACA JUGA:Hasil Seleksi PPS Diprotes, Bawaslu Tegas Akan Lakukan Ini Pada KPU

"Kedepan kita berharap Mushola ini bisa meningkatkan kualitas keimanan, dan rohani kita semua. Sekali lagi kami mohon dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat untuk pembangunan Mushola ini. Sehingga pembangunan Mushola ini bisa selesai dengan baik dan bermanfaat untuk kegiatan keagamaan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: