Rumah Kades Bandar Jaya Terbakar

Rumah Kades Bandar Jaya Terbakar

Rumah Kades Bandar Jaya Terbakar -Istimewa-radarmukomuko.com

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah Kades Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya, Marjuni. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 21 Januari 2023. Sekitar pukul 21.10 WIB. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek, listrik. Pertama kali diketahui, api berasal dari bagian bengkel. Api terus membesar hingga merabat ke rumah tempat tinggal. Yang posisinya berdempetan. Beruntung mobil pemadam kebakaran cepat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga api bisa padamkan sebelum menghanguskan seluruh bangunan. 

BACA JUGA:Nikmati Libur Imlek, Ini Objek Wisata Terbaru Kekinian dari Pesisir Selatan Sumbar

BACA JUGA:Segini Luas Lahan Lokasi Pembangunan Pelabuhan CPO di Mukomuko

Kronologis kejadian dari data terjimpun, sebelum kejadian, rumah dalam kondisi kosong. Marjuni bersama istri dan anaknya sedang pergi. Diduga ke Pasar Bantal. Ke rumah orang tuanya. Tiba-tiba api sudah membakar dan membesar di bagian bengkel. Warga yang mengetahui ada kebakaran, berupaya memadamkan api. Ada juga yang menghubungi pemadam kebakaran. Api terus membesar hingga merebet ke bagian rumah. Mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, langsung mengisolir api, agar tidak meluas. Belum diketahui kerugian akibat kejadian ini. 

Salah seorang warga Bandar Jaya, Yusuf Bahtiar, mengatakan, seluruh isi bengkel ludes terbakar. Motor warga yang dalam proses perbaikan hangus terbakar. 

"Yang terbakar bengkel motor. Seluruh isi bengkel hangus," ujar Yusuf. 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Prioritas Utama Diangkat PPPK, CPNS Dibuka Umum

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, SH membenarkan hal ini. Saat dihubungi, Joni mengatakan, dirinya sedang TKP.

"Memang benar ada kebakaran di Bandar Jaya. Kami sedang di TKP, " demikian Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: