Nikmati Libur Imlek, Ini Objek Wisata Terbaru Kekinian dari Pesisir Selatan Sumbar

Nikmati Libur Imlek, Ini Objek Wisata Terbaru Kekinian dari Pesisir Selatan Sumbar

Nikmati Libur Imlek, Ini Objek Wisata Terbaru Kekinian dari Pesisir Selatan Sumbar--

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Buat yang hobi berwisata. Anda bisa menikmati objek wisata baru di kawasan Binjai, Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). Khusus untuk mengisi suasana libur Imlek, Minggu, 22 Januari 2023, besok, bagi pengunjung objek wisata ini tanpa dipungut biaya alias gratis. 

BACA JUGA:Segini Luas Lahan Lokasi Pembangunan Pelabuhan CPO di Mukomuko

Objek wisata ini dinamakan dengan lokasi Wisata Air Nabita. Wisata yang menyatu dengan alam. Menawarkan suasana kekinian banyak disukai masyarakat.   

Kabar objek wisata baru ini beredar di berbagai media sosial. Pasalnya, Minggu besok juga sekaligus pelaksanaan launching perdana, yang bakal dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansarullah. 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Prioritas Utama Diangkat PPPK, CPNS Dibuka Umum

Seperti disampaikan Saudagar Caniago, SP, khusus pada acara launching wisata Air Nabita, juga disediakan sejumlah doorprize menarik dari panitia. Tak hanya itu, pengunjung juga bakal disuguhi hiburan gratis bersama penyanyi top asal Sumatera Barat. 

‘’Tidak ada pungut biaya tiket, kupon, dan maupun parkir. Semuanya disediakan gratis oleh panitia acara,’’ kata Saudagar melalui pesan whatsappnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: