Bebas Pandemi Covid-19, Artis Ibu Kota dan Lomba Meriahkan HUT Mukomuko, Ini Daftar Acaranya

Bebas Pandemi Covid-19, Artis Ibu Kota dan Lomba Meriahkan HUT Mukomuko, Ini Daftar Acaranya

Bebas Pandemi Covid-19, Artis Ibu Kota dan Lomba Meriahkan HUT Mukomuko, Ini Daftar Acaranya-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini 19 Januari 2023, Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menggelar rapat persiapan peringatan HUT ke-19 yang akan berlangsung Februari nanti.

Pada rapat perdana ini, dibahas mengenai pembagian tugas masing-masing Organisasi perangkat daerah (OPD) hingga kecamatan pada peringatan hari jadi Kabupaten Mukomuko nanti.

Selain itu juga sudah mulai dirancang beberapa bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT kabupaten. 

BACA JUGA:Bupati dan Investor Mantapkan Lokasi Pelabuhan CPO Mukomuko, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Rumah Tangga Makin Tinggi, Emak-emak Mulai Panik

HUT Kabupaten Mukomuko kali ini akan dilaksanakan dengan meriah, setelah beberapa tahun tidak bisa diselenggarakan, karena pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Rancangan awal, pada puncak HUT kabupaten nanti, pemerintah menggelar pesta rakyat dengan menghadirkan artis ibu kota. Selain itu juga akan dihadirkan Ustadz penceramah ternama tingkat nasional.

Kemudian mulai minggu kedua Februari kemeriahan HUT sudah dimulai dengan berbagai acara, baik perlombaan, kegiatan olah raga, kesenian, kebudayaan hingga pemeran berbagai produk asli daerah, serta pasar malam.

Penjabat Sekda Mukomuko, Dr. Abdianto, SH, M.SI, CLA yang memimpin rapat persiapan HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko, mengatakan rapat ini fokusnya masih pada pembagian tugas dan pemantapan kepanitiaan.

Untuk kegiatannya juga mulai dirancang tapi belum difinalkan, karena masih menampung berbagai usulan dari kecamatan hingga desa.

BACA JUGA:Dana Jamkesda Mukomuko Rp 2,5 Miliar, Predikat UHC Butuh Rp 9 Miliar

BACA JUGA:Kontrak Honor Daerah Diperpanjang, Tapi Tidak Semua, Ini Penjelasannya

Diakuinya, karena PPKM sudah dicabut, sehingga tidak banyak lagi pembatasan dampak Covid-19, acara HUT akan digelar lebih meriah. Termasuk ada rencana mendatangkan artis ibukota dan penceramah kondang.

‘’Sifatnya masih rancangan, tapi tidak jauh beda dengan sebelumnya, ada festival kebudayaan, olahraga, lomba, pasar malam, pameran dan lainnya. Termasuk kalau memungkinkan kita datangkan artis dan penceramah,’’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: