Pasca Libur, Kepala SDN 3 Ajak Murid Berbahagia dengan Cara Begini

Pasca Libur, Kepala SDN 3 Ajak Murid Berbahagia dengan Cara Begini

Guru ajak siswa terus semangat dalam belajar setelah pasca libur semester-IST-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Senin, 9 Januari merupakan hari pertama masuk sekolah, pasca libur semester ganjil tahun ajaran 2022/2023. 

Libur panjang ini bertempatan dengan libur akhir tahun, natal dan pergantian tahun.

 BACA JUGA:Heboh, Ini Dia Jabatan Baru di Pemda Mukomuko

Hal tersebut akan menjadi momen yang pas buat siswa dan dewan guru untuk berkumpul dengan keluarga, sanak family dan jalan-jalan mengunjungi objek wisata yang di impikan.

Di hari pertama masuk sekolah Kepala SDN 03 Kota Mukomuko Ratna Wilis, M.Tpd menginginkan siswa harus mempunyai semangat baru, tahun baru dan giat dalam belajar. 

BACA JUGA:Berita Baik dari Diskominfo, Saat Terjadi Kebakaran Cukup Tekan 112, Tidak Perlu Pulsa

Pada kegiatan upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari senin, Ratna Wilis juga menyampaikan agar siswa selalu semangat dalam menimba ilmu. rajin belajar dan mengulang-ulang semua pelajaran agar siswa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ia juga menjelaskan kedisiplinan sekolah harus ditingkatkan. Mulai dari pakaian, menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian siswa.

 BACA JUGA:Presiden Soekarno, Soeharto dan SBY Pernah ke Mukomuko, Simak Misinya

‘’Hari pertama sekolah ini kita mempunyai semangat baru, ditahun baru. Jadi siswa, guru dan seluruh warga sekolah harus optimis. 

BACA JUGA:Diburu Dua Klub Besar, Apa Kehebatan Mykhailo Mudryk ?

Ke depan tidak ada lagi siswa yang malas, sering terlambat datang ke sekolah. Kita juga akan memberikan sanksi kepada siswa maupun dewan guru yang tidak disiplin,’’kata Ratna Wilis.

Ditambahnya, tidak hanya peningkatan kedisiplinan. Diawal semester genap tahun ajaran 2022/2023 sekolah akan kejar target menjelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Pernah Dipecat dan Terpilih Kembali, Kades Ini Hanya Dilantik Camat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: