Cara Memakai Bibit Collagen yang Benar, Agar Kulit Bersih dan Cerah

Cara Memakai Bibit Collagen yang Benar, Agar Kulit Bersih dan Cerah

Cara Memakai Bibit Collagen yang Benar-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM - Masih bingung cara menggunakan bibit Collagen yang benar? Sama seperti rangkaian skincare pada umumnya, penggunaan bibit Collagen justru sangat mudah.

Bibit collagen adalah salah satu jenis skincare berbentuk krim yang dijadikan sebagai sumber collagen yang dibutuhkan kulit. Terbuat dari bahan utama collagen dan bahan alami lainnya dengan banyak manfaat.

BACA JUGA:Mengintip Kebisingan Lato-Lato di Mukomuko

Lalu, bagaimana cara menggunakan bibit Collagen yang benar? Apakah langsung dipakai atau diaplikasikan ke kulit, atau ada cara lainnya? Nah, berikut akan dijelaskan caranya

Penggunaan bibit kolagen ini bisa kita pakai di seluruh permukaan kulit tubuh kita. Jadi, ada beberapa cara yang bisa  diikuti untuk menggunakan bibit collagen agar kulit cerah dan putih.

BACA JUGA:Jenis Kucing yang Pupuler di Indonesia dan Berapa Sih Biaya Adopsinya??

Yang pertama, sebagai masker wajah. Caranya, oleskan saja tipis-tipis lalu diamkan selama 10-15 menit. Setelah selesai, bilas dengan air hangat.

Cara menggunakan bibit collagen untuk badan adalah dengan dicampur dengan body lotion atau handbody. Cara memakainya bibit collagen body lotion ini cukup mudah. Ambil 150 bibit collagen, lalu campur dengan 500 ml body lotion.

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Menewaskan Sekda, Bupati Minta Pejabat Selalu Gunakan Safety Belt

Gunakan campuran ini secara rutin setiap 2 kali sehari, pagi dan sore setelah mandi. Untuk campuran, kuta bisa menggunakan merk body lotion atau handbody apapun itu.

Pengguna bibit collagen juga bisa digunakan sebagai lulur. Lulur bisa digunakan waktu kulit kering ataupun basah. Ambil secukupnya bibit collagen, lalu oleskan tipis-tipis ke seluruh permukaan kulit secara merata.

BACA JUGA:Gaji Kades dan Perangkat Desa Akan Naik, Ini Ketentuannya?

Setelah didiamkan selama 15 menit, gogok perlahan dengan gerakan memutar. Hal ini dilakukan agar sel kulit mati terangkat.

Kemudian, bilas dengan air bersih dan mengalir. Gunakan lulur bibit collagen asli ini secara teratur, selama 2 minggu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: