Desa Suka Pindah Gelar Event Besar

Desa Suka Pindah Gelar Event Besar

Ilustrasi--

Turnamen Bola Volly Suka Pindah Cup II

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Desa Suka Pindah bersama karang taruna, akan menggelar turnamen bola volly Desa Suka Pindah Cup II. Dimana panitia sudah membuka pendaftaran sejak 27 Desember 2022 lalu hingga 5 Januari 2023. Sesuai dengan jdawal yang telah ditentukan, Kamis (5/1) akan dilakukan technical meeting (TM) di Aula Kantor Desa Suka Pindah. Salah seorang anggota panitia, Johan mengatakan, turnamen bola volly ini terbuka untuk umum. Baik itu untuk bola vlly putri maupun bola volly putra. 

BACA JUGA:Mengintip Kebisingan Lato-Lato di Mukomuko

''Untuk saat ini tim yang sudah mendaptar sudah puluhan, baik itu untuk putra maupun putri. Terakhir pendaptaran yaitu Kamis mendatang sebelum dilaksanakan technical meeting,'' jelas Johan.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Pindah, Dedi Sumarlin mengatakan, bahwa event ini sudah lama ingin dilaksanakan, karena tertunda akibat pandemi Covid-19. Namun di awal tahun ini baru bisa dilaksanakan seiring selesainya pembangunan lapangan bola volly. Dikatakannya juga, tujuan dengan dilaksanakan turnamen ini sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan. Juga sebagai langkah untuk menghindari hal-hal negatif.

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Menewaskan Sekda, Bupati Minta Pejabat Selalu Gunakan Safety Belt

''Saya berharap dengan adanya turnamen seperti ini bukan sekedar ajang silahturahmi. Tetapi juga bisa menjadi wadah bagi pencita olahraga volly. Sehingga dapat memunculkan bibit atlit volly yang berpotensi untuk tampil di tingkat Provinsi maupun Nasional. Supaya dapat mengharumkan nama desa, daerah maupun provinsi,'' pungkas Dedi. (api)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: