Mengenal Peliharaan Imut Teman di Rumah dan Jenis-jenisnya di Dunia, Cat Lovers Wajib Tau

Mengenal Peliharaan Imut Teman di Rumah dan Jenis-jenisnya di Dunia, Cat Lovers Wajib Tau

Mengenal Peliharaan Imut Teman di Rumah dan Jenis-Jenisnya di Dunia, Cat Lovers Wajib Tau--

RADARMUKOMUKO.COM - Dari WIKIPEDIA  Felish Silvestris Catus atau Felis Catus atau biasa di sebut Kucing, yaitu mamalia karnivora dari jenis keluarga felidae.

Habitat kusing biasanya berbaur dengan manusia sebagai peliharaan, buktinya pada 3.500 SM kucing telah di gunakan untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat dari tempat penyimpanan makanan meraka.

BACA JUGA:Pantai Ini Pernah Dijajaki Tentara Inggris, Strategis Dikembangkan

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia.

Setiap kucing memiliki bentuk bulu yang khas bahkan memiliki bentuk wajah yang datar hingga bulat ada kucing yg telinganya terlipat ada juga yang telinganya menunjuk ke atas ada yg berbulu panjang ada yang pendek ada yg keriting bahkan ada pula yang tidak berbulu sama sekali.

BACA JUGA:Pemprov Bangun Jalan Mukomuko Rp 3,7 Miliar, Cek Lokasinya

Mata kucing irisnya berbentuk celah dan dapat menyempit atau melebar tergantung lingkungan sekitar dan bahkan kucing mampu melihat dalam kegelapan, kucing memiliki dua kaki depan dan dua kaki belakang ada yang panjang dan ada yang pendek tergantung dengan jenis atau spesiesnya.

BACA JUGA:Harga Sawit Terbaru di Mukomuko, Terendah Rp 2.200

Kucing memiliki ekor yang berfungsi untuk keseimbangan tubuhnya, dan kucing juga mempunyai jenis ekor yaitu daru yang mengembang, pendek dan panjang.

Kucing memiliki 244 tulang, tubuh kucing sangat fleksibel dengan 30 ruas tulang belakang membuat kucing bergerak dengan luar biasa.

Tipe tubuh kucing yaitu :

1. Oriental

Tubuh langsing,kepala panjang, mata sperti kacang almond, telinga besar,dan kakinya panjang.

2. Foreign 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: