Teras Terunjam Serah Terima Pekerjaan

Teras Terunjam Serah Terima Pekerjaan

SERAHTERIMA: Kades Teras Terunjam, Doni Indra (Kiri) menyerahkan hasil pekerjaan kepada Ketua BPD, Amirjen, disaksikan Sekcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta pendamping desa.-SAHAD/RM-

TERAS TERUNJAM, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Desa Teras Terunjam, Kecamatan Teras Terunjam, melaksanakan serah terima pekerjaan. Jumat (30/12), pukul 16.15 WIB. Bertempat di kantor desa setempat. Acara dihadiri Sekcam Teras Terunjam, Yeni Wulandari, S.AP didampingi pegawai kecamatan lainnya. Juga hadir Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta perwakilan masyarakat. Tidak ketinggalan, pendamping desa teknik infrastruktur, Kecamatan Teras Terunjam, Eko Susanto, ST. Item yang diserahterimakan meliputi pagar gedung PAUD, atap bermain gedung PAUD, tepian mandi dan program ketahanan pangan, bibit ayam Kampung Unggul Balitbangtan (KUB). Dengan serah terima ini, maka program desa tahun anggaran 2022 tuntas.

BACA JUGA:Kronologis 2 Jari Tangan Wabup Kaur Hancur Dihantam Petasan 

Kades Teras Terunjam, Doni Indra, menyampaikan, bahwa pekerjaan desa tahun ini telah selesai tepat waktu. Pekerjaan dilakukan selama 2 bulan terakhir. Kades berharap, bangunan bisa dimanfaatkan sebaiknya mulai. Penggunaan manfaat diharapkan menjaga dan memelihara bangunan tersebut. 

BACA JUGA:Gaji Karyawan Harus Naik Mulai Hari Ini, Cek Di sini UMK Terbaru?

"Desa sudah membangun, silahkan dimanfaatkan dan dipelihara serta dijaga dengan baik," pesan Doni Indra. 

Hal senada disampaikan oleh Ketua BPD Teras Terunjam, Amirjen. Berdasarkan pengawasan yang dilakukan, pekerjaan berjalan sesuai rencana. BPD selalu mendukung program desa, selama sesuai dengan aturan yang ada. Amirjen juga meminta agar aset yang ada dijaga bersama. 

BACA JUGA:Medan Jaya Panen Jagung Program Ketahanan Pangan

"Selaku BPD, kami mendukung program dari desa. Selama sesuai dengan aturan yang ada" ujar Amirjen. 

Sekcam Teras Terunjam, Yeni Wulandari, dalam kata sambutannya menyampaikan, pihaknya telah melakukan cek fisik. Sekcam berpesan, pemerintah desa memiliki data yang lengkap terkait program yang dilaksanakan. Terkait administrasi, ada beberapa kekurangan yang harus dilengkapi. Terutama nomor kuitansi. 

BACA JUGA:Ini Nilai Berikut Nama Peserta Lulus PPPK 2022

"Kami sebatas pembinaan. Tolong lengkapi kekurangan yang ada," demikian Yeni.(dul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: