Sambut Malam Tahun Baru dengan Bijak

Sambut Malam Tahun Baru dengan Bijak

Polsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Malam pergantian tahun atau tahun baru 2023 tinggal menghitung hari. Karena itu, Kapolsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH mengajak masyarakat menyambut malam pergantian tahun depan bijak. Khususnya masyarakat Kecamatan Ipuh, Kecamatan Malin Deman dan masyarakat Kecamatan Air Rami. Manfaatkan waktu di malam pergantian tahun dengan banyak beribadah. Dan melaksanakan kegiatan yang lebih bermanfaat lainnya. Bermanfaat untuk diri sendiri, lingkungan, dan orang lain.

BACA JUGA:Malam Natal Polsek MMS Ipuh Berikan Pengamanan Ekstra

Menurutnya, terkait petasan hingga saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dan regulasi dari Polres Mukomuko. Yang jelas untuk sementara ini masyarakat diimbau agar tidak merayakan malam tahun baru yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Lebih baik memperbanyak ibadah daripada hura-hura. "Untuk petasan kita masih menunggu petunjuk dari Polres Mukomuko. Kita harap masyarakat bisa dengan bijak meyambut malam tahun baru. Dan tidak berlebihan merayakan malam tahun baru. Yang jelas kita dari Polsek siap memberikan pengamanan maksimal di malam tahun baru nanti," kata Firman.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, Kapolsek Lupi Nobar Piala Dunia

Lanjutnya, di malam tahun baru nanti ia juga berharap masyarakat bisa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban umum. Kemudian Masyarakat juga diimbau agar tidak membawa senjata tajam serta mabuk-mabukan dan menyalakan petasan yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. "Ya, selama perayaan malam tahun baru ini berlangsung. Kita juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga  dan memelihara keamanan dan ketertiban umum. Kita dari Polsek MMS Ipuh siap mengamankan perayaan natal dan tahun baru," tutupnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: