Kunjungan FKPD Mukomuko, Misa Natal Penuh Kedamaian

Kunjungan FKPD Mukomuko, Misa Natal Penuh Kedamaian

Kunjungan FKPD Mukomuko, Misa Natal Penuh Kedamaian--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Misa malam Natal di sejumlah rumah ibadah umat kristiani di Kabupaten Mukomuko, berlangsung khidmat. 

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani dalam menunaikan ibadah Misa Natal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mukomuko juga melaksanakan kunjungan. Salah satunya, memantau pelaksanaan Misa malam Natal di Gereja HKBP Penarik Mukomuko, Sabtu, 24 Desember 2022, malam. 

BACA JUGA:Bupati Terima Bisikan Soal Sekda Mukomuko

Kunjungan Misa Natal dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SIk., MH. Turuh hadir bersama rombongan, Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE dan  perwakilan Dandim 0428/MM. Selain itu, tampak hadir Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Wakapolres Mukomuko, Kabag Ops Polres Mukomuko dan Danpos PM Mukomuko, Kasat Lantas Mukomuko.BACA JUGA:Ditemukan Benda Ini, Bukti Daratan Mukomuko Awalnya Dasar Laut

Disela kegiatan itu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH menyampaikan, bahwa harapan Polri dan unsur Pimpinan Daerah didalam momentum Natal tahun 2022.

“Kiranya momentum Natal tahun ini dapat mempererat kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Semoga kedamaian dan kebersamaan Natal senantiasa mengiringi langkah kita ke depan,’’ demikian Kapolres. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: