Camat Air Manjuto Kompanye Hidup Sehat Lewat Senam Zumba

Camat Air Manjuto Kompanye Hidup Sehat Lewat Senam Zumba

--

AIR MANJUTO, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah Kecamatan Air Manjuto melakukan senam sehat dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat. Berdasarkan pantauan di lapangan, Camat dan jajarannya sangat antusias mengikuti senam sehat. 

Camat Air Manjuto, Sugiyanto, S. Pd disela-sela kegiatan berlangsung mengatakan, kalau giat senam sehat merupakan kegiatan untuk mewujudkan agar terciptanya pola hidup sehat. Karena selama ini dinilainya masyarakat maupun ASN selama ini sudah malas berolahraga sejak menurunnya wabah Covid-19.

"Giat ini akan kita upayakan menjadi rutinitas kita disetiap hari Kamis atau Jumat bersama group senam zunba sinar pelangi Sp 2. Agar terciptanya jasmani sehat dan lingkungan bersih," ucapnya.

Sugiyanto berharap agar jajarannya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor kecamatan maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing. Karena bersih itu mencerminkan suatu kesehatan. Selain itu juga untuk kompanyekan pola hidup sehat pada masyarakat di Kecamatan Air Manjuto. Agar kegiatan serupa ini bisa juga dilaksanakan pemerintah desa yang ada di wilayah ini. Untuk tahap awal ini kata Sugiyanto, dilakukan di kantor kecamatan dengan di ikuti segenap pegawai kecamatan. 

"Kedepannya kita akan rutin laksanakan senam sehat ini bersama pemerintah Desa dan masyarakat desa. Termasuk juga mitra kerja Kecamatan Air Manjuto, baik itu insan media, LSM, Babinsa serta Bhabinkamtibmas," tutup Sugiyanto. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: