Meriahkan HUT Desa Ranah Karya Ke-15

Meriahkan HUT Desa Ranah Karya Ke-15

--

Pemdes Gelar Berbagai Perlombaan

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Ranah Karya ke 15 tahun, yang jatuh setiap tanggal 28 Desember. Pemerintah Desa Ranah Karya, Kecamatan Lubuk Pinang menggelar berbagai kegiatan perlombaan. Mulai dari lomba futsal, bola volly putra putri hingga perlombaan anak-anak. Untuk perlombaan ini sendiri telah mulai diselenggarakan oleh panitia, diantaranya lomba futsal. Kepala Desa Ranah Karya, Arman Jaya mengatakan, lomba yang digelar ini dalam rangka menyambut hari jadi Desa Ranah Karya yang ke 15 tahun. Untuk perlombaan sudah dibuka secara resmi pada Kamis (15/12), di awali dengan lomba futsal yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Desa Ranah Karya.

''Perlombaan ini akan berlangsung hingga tanggal 27 Desember mendatang, sedangkan 28 Desember hari puncaknya. Kita berharap kedepannya HUT desa lebih meriah lagi, dengan tema mempromosikan potensi desa. Kami dari pemerintah desa juga mengucapkan terimakasih pada segenap pemuda dan lembaga desa yang proaktif untuk kegiatan ini,'' ujar Arman Jaya, seusai membuka perlombaan futsal.

Sementara Ketua BPD, Aprijoni Candra sangat mengapresiasi pemerintah desa yang telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi desa. Ia berharap setiap perlombaan yang di adakan ini bisa menjadi jembatan untuk mempereratkan talisilahturahmi warga desa. Sehingga masyarakat desa bisa lebih kompak dan bersinergi dalam memajukan desa.

''Semoga kegiatan ini sukses dan menjadi momentum untuk meningkatkan kekompakan warga desa Ranah Karya,'' ungkap Ketua BPD.

Kemudian Camat Lubuk Pinang, Firdiantoni, SE juga mengapresiasikan pemerintah desa Ranah Karya yang telah melaksanakan berbagai perlombaan. Ia berharap berbagai kegiatan yang diadakan pemerintah desa ini, selain mempererat talisilahturahmi warga juga menjadi wadah bagi kaula. Terkhususnya bagi pecinta olahraga futsal dan bola volly.

''Intinya, kehadiran kita disini sebagai bentuk kebersamaan kita semua dalam mendukung dan memeriahkan HUT Desa Ranah karya. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintahan Desa dengan seluruh masyarakat Desa Ranah Karya,'' kata Camat. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: