Ringankan Beban Korban Kebakaran di Lupi

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Lupi

--

PT. SSJA Salurkan 10 Sak Semen

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Bentuk peduli terhadap warga Desa Lubuk Pinang yang menjadi korban kebakaran rumah satu bulan yang lalu. Pihak perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sapta Sentosa Jaya Abadi (SSJA) salurkan bantuan pada korban. Adapun bentuk bantuan yang disalurkan yaitu 10 sak semen untuk bahan bangunan rumah milik korban. Bantuan diserahkan langsung Kabag Tata Usaha PT. SSJA, Era Nardi, S.IP dengan didampingi Camat Lubuk Pinang, Firdiantoni, SE dan Kades Lubuk Pinang, Harafik. Pada kesempatan itu, KTU PT. SSJA mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan itu bentuk peduli perusahaan terhadap warga di desa penyangga. Selain itu, penyaluran bantuan ini juga sebagai bentuk kewajiban perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. 

"Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa membantu korban untuk membangun tempat tinggalnya lagi. Meskipun tidak banyak setidaknya bisa meringankan beban korban, " ujar Era Nardi, seusai menyalurkan bantuan, Kamis (15/12). 

Sementara Camat Lubuk Pinang, Firdiantoni mengucapkan terimakasih atas pedulinya pihak perusahaan terhadap masyarakatnya yang terkena musibah. Melalui bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Dengan aksi sosial seperti ini bisa memberikan contoh dan motivasi terhadap pihak perusahaan lain, maupun pada masyarakat luas. 

"Kami sangat mengapresiasi aksi sosial yang telah dilakukan PT. SSJA ini. Semoga hubungan baik antara perusahaan dengan kecamatan dan masyarakat sekitar selalu terjalin dengan baik kedepannya," tutup Camat. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: