Disparpora Apresiasi APDESI Cup I

Disparpora Apresiasi APDESI Cup I

DUKUNGAN: Kepala Disparpora, Agus Hervinda, menyerahkan 2 bola, sebagai bentuk dukungan atas digelarnya turnamen APDESI Cup I.-IST/RM-

SELAGAN RAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, Agus Harvinda, ST memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen APDESI Cup I. Agus Harvinda, menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung pertandangan perdana antara kesebelasan Surian Bungkal, berhadapan dengan kesebelasan tuan rumah, Lubuk Bangko. Ia menilai, pertandingan berjalan menarik. Para pemain menunjukkan skill bermain bola. Pertandingan berakhir imbang 0-0. 

‘’Kami sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan. Mereka bermain cukup apik,’’ ujar Agus Harvinda.

Agus Harvinda memberikan apresiasi atas digelarkan turnamen ini. Turnamen sepak bola ini, satu-satunya yang dilaksanakan oleh APDESI. Hal ini bisa diikuti oleh APDESI di kecamatan lain. Disampaikan Agus Harvinda, selama 2022 ini, sudah banyak turnamen sepak bola. Diantaranya Pondok Lunang Cup, Dusun Baru Cup, Sibak Cup, dan sebagainya. Turnamen seperti ini sangat bagus untuk kemajuan sepak bola di Mukomuko. Setiap turnamen yang ada, selalu dipantau oleh pihak Disparpora. Salah satu tujuannya adalah memantau bibit berbakat. Pada saatnya nanti, pemain berbakat dan memiliki skill tinggi, akan dipanggil untuk memperkuat tim kabupaten.

‘’Setiap turnamen sepak bola, selalu kami pantau. Tujuannya untuk melihat pemain yang bagus dan bisa dipanggil untuk memperkuat tim kabupaten,’’ tambah Agus Harvinda.

Masih Agus Harvinda, setiap turnamen selalu dikaji dari berbagai sisi. Baik sisi negatif maupun positifnya. Pemerintah daerah, bersama Askab, akan melakukan pembinaan. Contohnya mengarahkan untuk menyelenggarakan turnamen yang baik. Sesuai dengan standar yang ada.(dul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: