Garuda Optimis Menang Pemilu 2024 Mendatang

Garuda Optimis Menang Pemilu 2024 Mendatang

--

Ketua DPC Targetkan 5 Kursi DPRD Mukomuko

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM - Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko. Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mulai merapatkan barisan. Apalagi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai dilaksanakan. Meskipun wajah baru dalam dunia partai politik di Kabupaten Mukomuko. Partai yang berlambang burung garuda ini optimis menang pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Mukomuko, Kharan Nofryadi menargetkan 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko untuk Partai Garuda. 

''Mulai dari pendaftaran, verifikasi, Pemilu, Pilpres dan Pilkada itu satu paket. Jelas kami (Garuda) mempersiapkan diri. Semakin merapatkan barisan yang selama ini terus kami jalin,'' kata Karan. 

Apa yang ditargetkan itu, sambung Ketua DPC Partai Garuda, Karan, bukan lah sebuah target yang berlebihan. Target itu bisa tercapai kalau ada dukungan rakyat. Kekuatan Garuda adalah rakyat, kata Karan menegaskan. Sebab itulah, ia meminta kepada seluruh kader Garuda di Kabupaten Mukomuko untuk merangkul dan terlibat langsung membatu masyarakat. 

''Tujuan Garuda adalah memakmurkan rakyat, kita berbuat terus untuk kepentingan rakyat. Simpati dan partisipasi masyarakat nanti akan mengalir. Maka saya himbau, saya mengajak, saya minta kepada kader untuk merangkul masyarakat. Sehingga gerakan Garuda ini sesuai dengan nama partainya,'' demikian Karan. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: