Sekda Alami Pendarahan di Kepala

Sekda Alami Pendarahan di Kepala

--

Kecelakaan Usai Ikuti Rapat Tepra di Lebong

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Seperti diketahui, Sekda Mukomuko Drs, Yandaryat Priendiana mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Lebong, usai mengikut rapat Tepra dengan seluruh sekda se-Provinsi Bengkulu. Kondisinya sempat kritis hingga dirawat di ruang ICU. Namun setelah mendapat penanganan medis dari pihak RSUD dr. M. Yunus Bengkulu hingga menjalani operasi, kondisinya membaik.

Kronologis kejadian kecelakaan, pada Sabtu (10/12), sekda mengikuti rapat Tepra di Kabupaten Lebong bersama dengan perwakilan seluruh kabupaten lainnya. Usai rapat, Sekda bersama sopir dan ajudannya berniat langsung pulang dengan mengambil rute jalan pintas, yaitu Lebong – Bengkulu Utara, tidak lagi lewat curup. Namun nahas, baru saja mengarah pulang, tidak jauh dari simpang rumah dinas bupati Lebong, mobil dinar fortuner BD 8 N atau BD 1516 PS yang dinaiki mengalami laka tunggal usai menghindari pemotor. Mobil menabrah trotoar yang baru saja dibangun. Akibatnya sekda yang  duduk di kursi tengah terpelanting dan mengalami benturan hebat di kepala dan perut. Sementara sopir dan ajudannya yang berada di kursi depan hanya mengami cidera ringan. Sekda sempat dirawat di RSUD Lebong, sebelum dirujuk ke M.Yunus Bengkulu.

Asisten II Setdakab Mukomuko, Drs.H.Bustari Maller,M,Hum membenarkan kejadian ini. Sekda mengalami kecelakaan saat mengikuti kegiatan dinas di Lebong. Dimana pada tahun ini Lebong sebagai tuan rumah rapat Tepra se-provinsi. Kejadian kecelakaan saat akan pulang, masih di wilayah Lebong.

‘’Belum jauh berjalan, informasinya karena sopir banting stir menghindari ada pemotor, lalu mobil menabrak trotoar, sekda di kursi tengah, mengalami benturan,’’ katanya.

Lanjutnya, Sekda cidera pada lambung dan kepala, kemarin sudah menjalani operasi karena ada pendarahan. Sekarang usai operasi kondisinya sudah membaik. Maka ia minta seluruh masyarakat mendoakan kesembuhan sekda.

‘’Alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang proses penyembuhan, mohon doanya untuk kesembuhan sekda,’’ paparnya.

Mewakili keluarga, Juni Kurnia memohon do’a kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk kesembuhan Sekda.  

‘’Mohon do’anya untuk pak Sekda,’’ tutupnya.(jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: