Bupati Segera Lantik Tiga Eselon II Hasil Lelang JPT

Bupati Segera Lantik Tiga Eselon II Hasil Lelang JPT

--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Seperti diketahui, Tim seleksi (Timsel) lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama sudah menetakan, masing-masing tiga nama untuk tiga kursi eselon II kosong. Saat ini, tiga nama sudah berada dimeja bupati, rencananya pada pertengahan bulan ini segera ditetapkan siapa yang bakal mengisi jabatan Kasid kesehatan, Inspektur Inspektorat daerah dan staf ahli bupati.

Adapun nama-nama pejabat yang masuk tiga besar hasil lelang JPT, untuk calon inspektur inspektorat masing-masing, Apriansyah, Yuli Yarman dan Effih. Terus untuk calon staf ahli yang masuk tiga besar yaitu Ramadhan Panji Surya, Apriansyah dan Sardi. Sedangkan calon kepala dinas kesehatan yaitu, Bustam Bustomo, Hasrafil dan Effih.

Sekda Drs. Yandaryat P mengatakan, tiga nama hasil lelang sudah disampaikan ke bupati. Selanjutnya bupati yang akan menentukan siapa yang bakal dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di tiga instenasi tersebut.  

‘’Proses seleksi oleh timsel sudah selesai, dimana timsel hanya menetapkan tiga nama. Selanjutnya dari tiga nama ini, bupati yang akan memilih salah satunya dan melantik,’’ kata Sekda.

Untuk pelantikan, lanjut Sekda kemungkinan besar tetap pada desember ini. Sebab bupati ingin lebih awal, sehingga pejabat yang ditetapkan nanti bisa segera bergera melaksanakan programnya. 

‘’Kemungkinan tetap bulan ini, tergantung jadwal dari bupati, bisa pertengahan bulan atau paling lambat akhir bulan,’’ tuturnya.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA diminta tanggapannya, menjelaskan secepatnya pelantikan untuk pengisian jabatan kosong akan dilaksanakan. Harapannya siapa saja yang akan dilantik harus siap melaksanakan tugas menyukseskan program daerah.

‘’Kalau sudah ada, secepatnya kita akan tetapkan dan lantik, terkait proses lelang JPT, silahkan konfirmasi ke BKPSDM,’’ tutupnya.(jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: