Gajah Mati Maju Makmur dan Sejahtera

Gajah Mati Maju Makmur dan Sejahtera

Juara: Kades Gajah Mati menyerahkan tropi kepada salah satu klub pemenang turnamen futsal--

SUNGAI RUMBAI, RADARMUKOMUKO.COM - Perhelatan turnamen futsal dan voly ball putri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Gajah Mati Ke-44 telah selesai. Semua rentetan kegiatan itu berlangsung meriah dan sukses. Juara I futsal putra berhasil direbut oleh klub handal Padang Gading. Juara II klub Gajah Mati dan juara III klub futsal Mekar Sari. Sementara juara I Voly Ball Putri yaitu klub terbaik Padang Gading, juara II Gajah Mati dan juara III klub handal Mekar Sari. Selamat ulang tahun Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Rumbai. Semoga Desa Gajah Matu Maju, Makmur dan Sejahtera. 

Kepala Desa (Kades) Gajah Mati, Bambang Irawan mengatakan, turnamen yang dilaksanakan ini obat rindu masyarakat Desa Gajah Mati. Sebab, 3 tahun belakangan ini HUT Desa Gajah Mati tidak dimeriahkan. Karena wabah Covid-19. Rangkaian HUT ini, pihaknya tidak hanya menggelar turnamen futsal dan voly ball saja. Tetapi mereka juga menggelar turnamen domino beberapa turnamen lainnya. "Alhamdulillah. Semua rangkaian acara HUT desa gajah mati berjalan dengan baik. Tadi malam (Munggu malam red) rangkaian acara ditutup dengan pembagian hadiah dan hiburan rakyat," katanya.

Dijelaskannya, besaran hadian dalam turnamen ini memang tidak seberapa. Tapi secara tidak langsung kegiatan ini sudah mempererat tali silaturahim antar desa. Baik peserta pemain maupun suporter dan masyarakatnya. Mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) Gajah Mati, ia mengapresiasi jajaran panitia pelaksana. Karena mereka sudah mengemas kegiatan ini dengan baik. "Kita mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja jajaran panitia pelaksana. Mereka sudah berhasil menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ini. Semoga kedepan warga desa gajah mati semakin solid," paparnya.

Ditambahkannya, dengan bertambahnya usia Desa Gajah Mati ini. Semoga kedepan Desa Gajah Mati semakin maju, makmur dan sejahtera dalam segala aspek. Baik itu masyarakatnya, agama, maupun di bidang ekonomi dan pembangunan. Pihaknya dari Pemdes siap merangkul dan mengajak semua aspek masyarakat berpartisipasi dalam peningkatan pembangunan di Desa Gajah Mati untuk menunju perubahan yang baik. "Tantangan besar bagi saya untuk mengajak masyarakat berpartisipasi. Dan berperan dalam peningkatan pembangunan desa. Saya harap kedepan masyarakat Gajah Mati makin kompak," tutupnya.(ide)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: