Bupati Mukomuko Terima Anugerah Person Of The Year, Bidang Transparansi Pelayanan Publik

Bupati Mukomuko Terima Anugerah Person Of The Year, Bidang Transparansi Pelayanan Publik

--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM –  Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA menerima anugerah person of the year bidang transparansi pelayanan publik dari Surat Kabar Harian (SKH) Radar Mukomuko. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh GM Radar Mukomuko, A. Kartubi  pada acara senam massal HUT ke 13 Radar Mukomuko dan HUT ke 2 Radarmukomuko.com bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko di pelantaran parkir Pemda Mukomuko, Jum’at, 25 November 2022. 

GM Radar Mukomuko, A. Kartubi menyampaikan, anugerah penghargaan transparansi pelayanan publik atas dasar terciptanya bidang informasi dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Masyarakat, khususnya Radar Mukomuko mengakui sejak kepemimpinan Bupati Sapuan, terjadi perubahan yang signifikan dalam pelayanan keterbukaan informasi publik. 

‘’Penghargaan ini ganjaran dari terciptanya perubahan bidang transparansi informasi dan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Mukomuko,’’ ungkapnya. 

Pun sebaliknya, di momen HUT ke 13 Radar Mukomuko dan HUT ke 2 Radarmukomuko.com. Bupati H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA juga menitip harapan besar kepada Radar Mukomuko, menjadi lumbung informasi, jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Di samping menjadi penyimbang informasi, Bupati juga berharap keberadaan Radar Mukomuko dapat corong informasi positif dan memberikan edukasi kepada publik. 

‘’Selamat HUT ke 13 Radar Mukomuko dan HUT ke 2 Radar Mukomuko.Com. Semoga terus berkembang, menjadi jembatan penyimbang informasi kebijakan dan kemajuan pembangunan daerah. Tingkatkan profesional kerja dalam membantu daerah dalam mewujudkan suasana yang kondusif. Sampaikan informasi-informasi yang positif, edukatif dan berimbang. Kami dari pemerintah daerah, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik,’’ demikian Bupati. 

Pada giat penyerahan penghargaan person of the year, disaksikan oleh ratusan peserta senam massal HUT Radar Mukomuko. Dihadiri Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, perwakilan Kodim 0428/MM, Ketua DPRD Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan Ketua TP PKK Mukomuko. Turut hadir, Komisioner KPUD Mukomuko, Bawaslu Mukomuko, para Asisten Setdakab Mukomuko, Ketua PGRI Kabupaten dan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Mukomuko. Selain itu, panitia senam massal, Kadisparpora Mukomuko beserta jajaran dan crew Radar Mukomuko. (adv/kominfo/nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: