Zafa Tour Cabang Mukomuko Berangkatkan 144 Jamaah Umroh

Zafa Tour Cabang Mukomuko Berangkatkan 144 Jamaah Umroh

--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – PT. Zafa Mulia Mandiri atau Zafa Tour Cabang Mukomuko berangkatkan 144 jamaah umroh ke tanah suci. Acara pelepasan oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri di Masjid Agung Mukomuko, Senin, 14 November 2022. 

Pada acara pelepasan ini, turut hadir Kepala Cabang Zafa Tour Mukomuko H. Edwar Ilham, LC,.MA. Kepala Kantor Perwakilan Zafa Tour Mukomuko Nofridoni, S.Pd, Asisten I Dr.Abdiyanto, SH, M.Si dan Asisten II Drs. H. Bustari Maler,M.Hum.

Berdasarkan jadwal penerbangan, rombongan jamaah umroh diberangkatkan dari Bandara Fatmawati Bengkulu pada Kamis, 17 November besok. 

Kepala Cabang Zafa Tour Mukomuko H. Edwar Ilham, LC,.MA dalam sambutanya mengatakan pelepasan jamaah Umroh dilakukan 3 group yakni group pertama dilepas di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko sebanyak 49 jamaah. Selebihnya dilepas di Kecamatan Pondok Suguh. Perjalanan jamaah umroh dilakukan selama 9 hari yakni tanggal 17 November berangkat dari Bandara Fatmawati Bengkulu, dan kembali lagi ke Indonesia pada 25 November mendatang.

‘’Kita bersyukur Usai pasca pandemi Covid-19 zafa Tour cabang Mukomuko kembali bisa membantu umat islam dalam menjalankan memenuhi panggilan allah untuk melaksanakan ibadah umroh,’’kata Edwar.

Ditambahnya, ia berharap dengan adanya pelepasan tersebut, maka kepercayaan masyarakat akan bertambah terhadap Zafa Tour.

‘’Mudah-mudahan jamaah yang berangkat dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik,’’kata Edwar 

Wakil Bupati Mukomuko Wasri mengatakan 144 jamaah tersebut dapat berangkat dengan lacar dan melaksanakan ibadah umroh dengan baik. ia juga menitipkan doa kepada jamaah untuk selalu mendoakan Kabupaten Mukomuko menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

‘’Kita mengapresiasi setinggi-tingginya Zafa Tour Mukomuko. Mudah-mudahan jamaah yang berangkat melaksanakan ibadah umroh dapat dilakukan dengan baik. Serta jamaah juga dapat mendoakan daerah agar Kabupaten Mukomuko terus maju,’’tutup Wasri.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: