Ruang Kerja Inspektorat Mukomuko Acak, Mirip Gudang Logistik

Ruang Kerja Inspektorat Mukomuko Acak, Mirip Gudang Logistik

Ruangan kerja Kantor Inspektorat Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM Ruang kerja Inspektorat Daerah Kabupaten Mukomuko di Jalan Imam Bonjol, Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, acak. Kurang representatif, sempit karena dipadati dokumen. Pada sisi ruang kerja, tak ubahnya mirip gudang logistik.

Seyogianya, untuk menciptakan kenyamanan kerja dan aktivitas pelayanan publik pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tugas utamanya membantu Bupati dalam membina dan mengawasi pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah tersebut, butuh pembaharuan dengan renovasi bangunan.  

BACA JUGA:Konflik Perkebunan Sawit Desa Pasar Bantal Berakhir

Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST tak menepis soal kondisi ruang kerja pegawai di kantornya. 

Ketika dikonfirmasi, Jum’at, 11 November 2022. Apriansyah mengakui ruang kerja pegawai tak lagi representatif. Pada setiap sisi ruangan telah dipenuhi beraga dokumen penting. 

‘’Memang kondisinya demikian, sempit memang. Namun kerja dan pelayanan tetap jalan. Kalau bicara jujur, sudah selayaknya ada perombakan,’’ ungkap Apriansyah. 

Sambung Apriansyah, pernah sesekali tamu Inspektorat tak terlayani secara baik, karena keterbatasan ruangan dan kursi. 

‘’Apa boleh buat, ruang kerja boleh dilihat. Sebagian sudah dipadati berkas. Ya, terkadang tamu terpaksa menyesuaikan,’’ ulasnya. 

Disisi lain, Apriansyah juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mengusulkan ke Dinas PUPR Mukomuko agar bangunan gedung Kantor Inspektorat dilaksanakan renovasi. 

‘’Bagian dari kepentingan kerja, kami sudah berupaya mengusulkan anggaran kegiatan rehab gedung melalui PUPR. Semoga saja untuk tahun 2023 nanti gedung ini bisa direnovasi,’’ pungkasnya. (nek)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: