Umroh Dulu Bayar Belakangan Ala Samira Mukomuko

Umroh Dulu Bayar Belakangan Ala Samira Mukomuko

--

14 Jamaah Berangkat Perdana pada 29 Desember

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Samira Travel Mukomuko menjawab tantangan masyarakat. Dimana, tidak sedikit masyarakat yang trauma dengan banyaknya penipuan online. Namun Samira Travel Mukomuko memberikan program ‘’umroh dulu bayar belakangan’’. Cukup membayar dana sebesar Rp 10 juta plus administrasi jamaah dapat melaksanakan ibadah umroh ditanah suci. Sementara itu, Samira Travel juga menjamin tidak ada pungutan diluar paket keberangkatan. Dimana Tanggal 29 Desember 2022 Samira Travel Mukomuko akan memberangkatkan 14 jamaah secara perdana. 

Pimpinan Perwakilan Samira Provinsi Bengkulu, Syamsir Ali Hanafia,S.Sos mengatakan tantangan yang diberikan kepada masyarakat untuk menjawab semua kekwatiran mereka terhadap travel-travel yang nakal. Sementara itu, Samira Travel mukomuko juga menyedia paket fantastis  yakni paket mewah atau majol sebesar Rp 40 juta dengan star dari Mukomuko ke, sementara Rp 39 juta dengan star dari Provinsi Bengkulu. Fasilitas yang diberikan hotel bintang lima berada di depan pelataran Masjid An-Nabawi. Sedangkan paket sedang atau Safawi Rp 34 juta dengan star dari Kabupaten Mukomuko, dan Rp 33 juta dengan star dari Provinsi Bengkulu. Fasilitas hotel bintang 4 dan 5 berjarak sekitar 300 meter dari gerbang masjid An-Nabawi.

‘’Selama keberangkatan perjalanan umroh samira memberi jaminan tidak ada penambahan biaya diluar paket umroh. Serta biaya pembuatan pasport juga sesuai dengan standar pemerintah,’’kata Syamsir.

Ditambahnya, untuk bulan Oktober 2022 Samira Travel Mukomuko terdapat 4 orang yang melakukan ba’dal umroh. Ia berharap dengan keberadaab Samira Travel Mukomuko maka dapat mempermudah masyarakat melaksanakan ibadah. Serta menghindari modul kecurangan dari travel-travel nakal.

‘’Mengajak umat islam sebanyak-banyaknya untuk datang kebaitullah salah satu menjalankan risalah Nabi Ibrahim. Mudah-mudahan dengan keberadaan Samira Travel jamaah terhindar modus kecurangan. Dan ibadah dulu bayar belakangan,’’tutup Syamsir.(njw/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: